XMAX Order Online Spesial Hari Pahlawan, Yamaha Berikan XMAX 250 Spek 2018!

Ada dua momen spesial bertepatan 10 November 2017 yang jatuh hari ini. Pertama, tentu saja hari besar negeri ini Hari Pahlawan yang memang rutin diperingati setiap tanggal tersebut. Kedua, hari pemesanan maxi skutik Yamaha, XMax 250, yang memang mulai rutin digelar tiap tanggal 10 tiap bulannya. Nah, bagaimana jika kedua momen istimewa itu bertemu?

Yamaha yang punya sesuatu spesial untuk brosis yang berminat terhadap XMax 250. Khusus order di periode ini, mulai dibuka tepat jam 10.00 wib, maka brosis akan mendapatkan unit XMax spesial rangka produksi tahun 2018! Wow… padahal ini masih 2017 lho. Lumayan dong. Sedangkan untuk unitnya akan dilakukan pengiriman di bulan Desember nanti.

Memang pabrikan memiliki strategi dagang begitu, motor yang akan dijual 2018 diproduksi bagian tertentunya di akhir tahun sebelumnya.

Jadi, buruan brosis klik web resmi pemesanan XMax 250 di www.yamahamotoronline.co.id. Atau jika punya waktu luang cukup luas, langsung saja cuss ke dealer premium Yamaha terdekat untuk order. Alamat dealer nya silahkan di klik tautan uang disertakan.

Sekedar mengingatkan, XMax 250 terpilih sebagai motor pilihan Forwot yakni sebuah penghargaan yang diberikan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia sebagai finalis Motorcycle of The Year 2017.

Buat yang mungkin lupa tata cara order online Yamaha XMax 250, monggo disimak langkah-langkahnya di bawah ini:
Tata cara registrasi Order Online

1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.*

3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.

5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).

6. Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan ORDER ONLINE :

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.

4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

Pertanyaan dan Informasi

1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)

2. Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

* Selisih harga OTR untuk unit 2018 (pemesanan di 2017) adalah tanggung jawab konsumen.

Selamat menunggu unit spesial dari Yamaha ya…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*