Inilah Penampakan Kawasaki W175, Keren Bro!

Penampakan jelas dari motor retro Kawasaki, W175, telah dipublish tmcblog.com (17/11/2017). Nampak ada dua penampakan Kawasaki W175 yang terjepret seperti di sebuah gudang. Kawasaki W175 siap launching 18 November besok!


Dua Kawasaki W175 berwarna tangki hitam dan putih. Buat yang suka motor ‘laki’, W175 ini adalah pilihan yang sempurna (abaikan dulu faktor harga yang belum ada). Desain motor retro dengan alur ban juga jadul, mesin masih berpendingin udara nampak dari sirip-sirip mesin dan absennya radiator makin memperkuat hal itu. Menurut tmcblog, mesin tersebut sama dengan yang digunakan Eliminator 175.

Paling menggiurkan menurut RA sih lampu depannya yang bulat. Iya sih, motor retro biasanya memang berlampu depan bulat, tapi dengan tren lampu banyak sudut akhir-akhir ini, rada kuatir juga akan ‘dipaksakan’ ke motor ini. Beruntung Kawasaki konsisten. Namun, yang rada mengganjal adalah desain penyangga footstep yang justru mirip motorsport kekinian, mungkin lebih mendukung kejadulannya jika disambungkan ke arm belakang. Imho.


Well, pecinta motor beraliran jadul tentunya saat ini penasaran dengan banderol W175 ini, termasuk RA. Prediksi sih akan ada di kisaran 30-35 jutaan, bagaimana menurut brosis?

Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ninja 250Fi 2018 Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan, Launching Besok? Berapa Harganya? | rideralam.com
  2. Kawasaki Bike Week 2017, Pestanya Geng Ijo! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*