Salut!!! Anupab Sarmoon Berikan Pelukan Selamat Untuk Gerry Salim

Gerry Salim telah berhasil mengunci gelar juara ARRC Kelas AP250 usai finish keempat di race pertama seri keenam di Sirkuit Chang Internasional, Thailand, Sabtu (2/12/2017). Poin Gerry di klasemen sudah tidak mungkin di kejar rival terdekatnya dari Thailand, Anupab Sarmoon. Usai memastikan gelar juara, Gerry kemudian didatangi Anupab saat sesi wawancara. Ada apa gerangan?


Usai memastikan juara, Gerry mendapatkan kesempatan untuk diwawancarai oleh host di sirkuit Chang, namun tiba-tiba datang seorang pembalap ber-wearpack biru khas Yamaha mendatangi Gerry. Dialah Anupab Sarmoon, sang rival terberat musim ini. Anupab mendatangi Gerry untuk memberikan ucapan selamat atas keberhasilan The Bonex.

Tidak hanya menyalami Gerry, Anupab juga memeluk Gerry dengan akrab. Tidak ada bekas rivalitas di lintasan, sebab tujuan mereka memang untuk mengoptimalkan skill demi kemenangan. Selepas balapan, di luar lintasan semuanya adalah rekan senasib, rekan seprofesi yang saling respek. Salut untuk Anupab untuk jiwa besarnya.

Tampak juga, perwakilan tim Yamaha Thailand memberikan jabat tangan ucapan selamat kepada Gerry. Keren bro… merinding lihat videonya.

Advertisements

1 Comment

  1. Aspek ini dibahas gak ya di blog laen? Btw salut ama gery salim (ditunjang motor n tim tentunya) bisa bikin Indonesia juara lagi, klo gak alamat thailand lago yg juaran. Sayang UB 150 gak berhasil nih tim Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*