NMax 2018 Terjepret Kamera, Suspensi Tabung, Velg Gold dan Varian Biru

NMax facelift 2018

Teaser New PCX yang sudah disebar Honda nampaknya diikuti pergerakan Yamaha dengan distribusi NMax facelift 2018. Hal itu diketahui dari foto-foto NMax baru yang terpotret di atas truk ekspedisi. Baru karena ada beberapa bagian dari maxi skutik Yamaha itu yang tidak kita temukan pada versi current.

Adalah iwanbanaran.com (6/12/2017) yang pertama kali merilis penampakan NMax facelift 2018 ketika tengah berada di atas truk ekspedisi. Artinya, NMax 2018 sudah mulai didistribusikan ke daerah-daerah. Tandanya tidak lama lagi konsumen sudah bisa memiliki NMax terbaru ini. Konon banderol naik sekitar 60p ribuan Rupiah. Lalu, apa saja yang baru?

Pertama adalah aplikasi suspensi tabung di bagian belakang. Ini mengisyaratkan Yamaha mendengar keluhan-keluhan suspensi batu pada NMax gen pertama sebab kita ketahui bersama dengan suspensi tabung yang berisi gas, tingkat kenyamanan lebih tinggi. Mudah-mudahan tidak seempuk suspensi Aerox 155. Jika mengacu pada suspensi tabung Aerox tipe R, maka sepertinya akan aman-aman saja sebab selama ini Aerox tipe R memang nyaris tidak mendapatkan keluhan dari konsumen.

NMax Suspensi Tabung

Dan jika dilihat dari foto terlampir, bisa dipastikan suspensi tabung ini diaplikasikan ke semua varian warna NMax.
Kedua, Yamaha menambahkan opsi warna velg gold untuk NMax 2018 ini. Bisa dilihat di foto, NMax warna gunmetal menggunakan velg warna dimaksud. Namun, ternyata warna gold tidak diaplikasikan untuk seluruh varian warna. Masih ada penampakan NMax di foto yang menggunakan velg warna silver layaknya NMax gen pertama dan warna hitam seperti edisi 2017. Entah, apakah perbedaan ini mengindikasikan variasi jenis, Spesial Edisi misalnya, masih gelap.

NMax Velg Gold

Ketiga, Yamaha menambahkan varian warna biru di NMax 2018. Di dalam foto terlihat NMax biru dengan velg hitam doff dan suspensi tabung. Keren juga nih warna birunya.

NMax Biru

Tinggal kita tunggu rilis resmi Yamaha untuk NMax facelift 2018 ini. Sepertinya Yamaha mulai nyaman dengan strategi distribusi dulu baru koar-koar ke media soal peluncuran produk baru atau facelift. Apakah NMax 2018 diperkenalkan sebelum New PCX atau sesudah maxi skutik Honda itu, belum bisa menebak tapi sepertinya keduanya akan diperkenalkan bulan-bulan ini. Baru kemudian mulai dijual resmi Januari 2018. Mungkin lho ya, blog pinggiran begini mana pernah ngasih bocoran akurat #eh.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*