Siapkan 2 Juta Untuk Booking New PCX

Gerak cepat menjadi trademark pabrikan motor di tanah air, khususnya Yamaha dan Honda, untuk memastikan konsumen bisa segera mendapatkan yang diinginkannya, dalam hal ini motor produk baru. Demikian kira-kira yang telah dilakukan oleh sebuah dealer Honda di wilayah Tangerang. Mereka telah membuka kran pemesanan New PCX padahal Honda sendiri belum resmi melaunching maxi skutik penantang Yamaha NMax tersebut.

New PCX
Pic. cxrider

Kabar-kabur soal New PCX memang menyedot perhatian blogger dan pecinta kabar motor tanah air. Usai teaser resmi disebar, gosip-gosip pun langsung melebar. Mulai dari jumlah varian yang konon katanya akan ada dua varian New PCX, tanggal launching hingga harga jualnya.

Beberapa selentingan kabar menyebutkan bahwa New PCX akan memiliki dua varian yakni New PCX dan New PCX Hybrid. Bentuk dan dimensi keduanya disinyalir sama, perbedaan hanya di sumber tenaga yang menggerakkan. New PCX biasa menggunakan bahan bakar minyak sedangkan New PCX Hybrid menggabungkan bbm dan batere atau listrik. Jika Honda memang membuat New PCX dua versi begini, maka inilah motor hibrid pertama yang beredar di tanah air. Good job!

Gosip kedua adalah tentang tanggal peluncuran New PCX. Info yang tersebar di grup whatsapp teman-teman blogger jatimotoblog menyebutkan 13 Desember 2017 menjadi waktu peluncuran New PCX. Namun, gosip lain menyebutkan bahwa New PCX akan dirilis pada 21 Desember 2017. Mana yang benar, kita tunggu saja toh masih sama-sama Desember ini.

Nah, gosip berikutnya adalah soal banderol. Wah ini yang bikin penasaran. Berapa sih banderol New PCX nantinya? Sekedar informasi saat ini NMax 2017 memiliki banderol 26-29 jutaan, lalu New PCX berapa? Lagi-lagi rumor alias gosip. Konon katanya New PCX varian biasa akan dibanderol dobawah 30 juta Rupiah, ya bisa 29,9 juta Rupiah ya hehehehe…  sedangkan New PCX Hybrid akan dibanderol di atas 30 juta Rupiah.

Lalu, yang bikin geleng-geleng kepala adalah New PCX sudah bisa diinden mulai sekarang. Adalah dealer Astra Motor Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang yang telah melakukannya. Jika sampeyan berminat dengan New PCX maka siapkan dana 2 juta Rupiah sebagai booking fee di dealer tersebut. Gimana, buruan deh booking…

New PCX Hybrid

Apa yang dilakukan dealer Honda Tangerang tersebut bukanlah yang pertama. Bahkan, Yamaha telah melakukan booking atau inden ketika si kuda besi belum dirilis. Jadi, persaingan marketing sudah memasuki babak baru dimana menjaring konsumen sedini mungkin sudah menjadi keharusan, bahkan ketika produknya baru berupa gambar atau foto saja. Seru ya…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*