Ini Alasan Kenapa Harus Pilih New PCX Dibanding NMax 2018

Konsumen dipastikan akan punya dua pilihan di segmen maxi skutik 150 cc setelah Honda meluncurkan New PCX 150 beberapa waktu lalu. Memang masih soft launching alias baru perkenalan produk, namun tahun depan seiring mulai diproduksinya New PCX maka Yamaha NMax akan punya pesaing. Lalu, mau pilih yang mana? Andaikan dananya tak terbatas tentu saja punya dua-duanya adalah opsi terbaik walau belum tentu bijaksana, tapi kalau hanya bisa untuk membawa pulang salah satunya saja? Artikel kali ini akan memberikan alasan kenapa sampeyan harus memilih New PCX dibanding NMax 2018.

Produk Baru
Kalau boleh RA bilang alasan ini adalah alasan utama kenapa sampeyan harus membeli New PCX. Produk baru, masih fresh baik desain maupun fitur, membuat kepuasan lebih maksimal dibanding beli produk lama yang tentunya sudah pasaran. NMax hampir masuk usia ke-3 tahun.

Keyless Ignition
Inilah fitur unggulan sekaligus andalan New PCX. Gak percaya? Silahkan perhatikan setiap promosi dari motor ini ke depannya, pasti keyless ini menjadi yang paling dibanggakan sang sales. Keyless ini sekaligus berfungsi sebagai remote alarm dan answer back system lho ya… NMax 2018 gak punya fitur beginian bro!

Desain Elegan
Soal satu ini subjektif banget. Tapi, menurut RA desain New PCX ini cukup elegan, mengalir dari depan hingga belakang bodi. Ibarat cewek, lekukan tubuhnya aduhai. Tapi satu ini RA hanya bisa menilai lewat gambar, maklum belum melihat unitnya langsung. Jadi, jika sampeyan meminang nih motor trus jalan-jalan sore bersama gebetan, dijamin akan jadi pusat lirikan banyak mata. Kalau naik NMax sekarang sudah biasa bro!

Irit
Jangan protes dulu. Semua motor injeksi saat ini memang sudah irit. Namun, jika mengacu pada mesin yang konon katanya memiliki basis yang sama dengan Vario 150, maka New PCX dijamin akan irit. Selama ini baik Vario maupun PCX CBU sendiri memang luar biasa iritnya. Jadi, keiritan New PCX ini rasanya tidak akan jauh dari dua saudaranya itu.

Starter Senyap
Honda sukses mentrasformasi salah satu kelemahan mereka menjadi nilai jual unggulan. Ya, dari ‘fitur’ BLETAK DOR yang bikin jantungan itu, kini Honda sukses dengan ACG Starter yang dikenal sangat senyap. Dan New PCX juga sudah dibekali ACG Starter ini sehingga sangat layak untuk dijadikan pertimbangan utama menentukan pilihan. Starter NMax tidak sehalus ACG nya Honda ini, walau tidak se-ekstrem bletak dor lah.

Honda
Last but not the last adalah brand. New PCX punya nama depan Honda sehingga mustahil sampeyan mengabaikan faktor satu ini 😀

Next article kita balik ya kenapa sampeyan harus memilih NMax dibanding New PCX.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Ini Alasan Kenapa Harus Pilih NMax 2018 Dibanding New PCX | rideralam.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*