10 “Manfaat” Merokok..!!

image

Sudah bukan rahasia lagi masbro kalau merokok itu membahayakan kesehatan. Sepengetahuan saya, di dalam satu batang rokok terkandung 4000 bahan kimia, tidak berbahaya semua, “hanya” 400 yang berbahaya. Nah, dari 400 bahan kimia yang berbahaya tersebut, “hanya” 40 saja penyebab kanker alias karsinogenik. Imho.

Nah, ternyata dibalik berbahayanya rokok, ada juga lho manfaatnya, mau tau kenapa rokok dan merokok begitu bermanfaat masbro? Simak baik-baik ya…

1.Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia
2.Dapat berperan aktif dalam
menyibukkan petugas pemadam
kebakaran
3.Membantu suksesnya program KB (Keluarga Berencana), karena dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin
4.Menjadi sumber pendapatan untuk negara
5.Asapnya dapat mengusir nyamuk sekaligus istri, anak, teman-teman dan orang sekitar
6.Membantu meningkatkan produksi obat batuk
7.Memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang
8.Memperkaya pemilik pabrik rokok
9.Menjalin silaturrahmi dan bersahabat dengan dokter spesialis jantung, paru-paru dan kanker
10.Menambah penghasilan tukang
gali kubur

Gimana masbro dengan manfaat-manfaat merokok di atas? Hehe…just kidding 😀

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

Diolah dari berbagai sumber.

Advertisements

24 Comments

    • cara berhenti merokok cuma ada di mind set mas bro… ini ayah saya yang Udah dilakuin… berpikir jika merokok Itu bakar duit… jadi 1 puntung rokok berapa.. satu pak berapa. ..dalam 1 bulan berapa… jadi kepikiran ayah saya…. duitnya kalo dijumlahin trus buat nraktir nasi padang sekeluarga… dah kumpul semua makan bareng direstoran.. lebih bermanfaat…

      • eh ​iyaa secara tidak langsung jadi mengajarkan anaknya (yaitu saya) untuk tidak merokok.. yaahh bukan berarti saya terlalu alim… nyoba merorok jua pernah… namanya jua remaja… tapi gak enak rasanya… masi enak nasi padang.. xixixi… jadi daripada dibeliin rokok yang ada dibeliin nasi padang duit jajannya.. ngaruhnya lagi tentu dikeuangan.. ya disaat temen ngerengek dibeliin komputer yang.cuma bisa standart office… eh saya dari duit sangu malah bisa beli komputer hi-spec plus VGA dan Ram yang gede… yang lain cuma bisa word exel saya Udah utak atik corel, potoshop meskipun blJar sendiri… untung kan

  1. masa bodo lah mo mati kek,ane tetep akan merokok soalnya style dan knikmatan tiada bandingan,toh semua manusia juga akan mati baik perokok/bkn perokok

  2. 10 alasan yg kita sebutin untuk berhenti,bakal ada 100 alasan yg dia kasih ke kita untuk merokok…jadi ya selama ga ngerokok disamping saya mah terserah dia….itung2 ngurangin saingan pekerjaan di dunia ini

  3. sok alim lo.. sianu merokok mati umur 53,, sianu tidak merokok juga mati di umur 53 an,, lo tahu ngak orang indonesia itu 80%nya laki meninggal dibawah umur 60 an baca survai 80% yang meningga 30%bukan perokok.. seharus nya orang kayak lu ni mesti merokok dan banyak2 meroko kalau bisa tuh ranting pohon lo hisap,, lo kan alim kalo lo mati pasti masuk sorga kan,,, dasar ngak punya iman lo saki jodoh maut ditagan tuhan tahu lo ngak,, sirik lo karna ngak mampu beli rokok dan dijauhin perem puan karna bibir lo itu merah kek banci,, ngak punya aura lelaki sedikit pun,, kalau ketemu dijalan tak kirim kompor ke bibir merah banci mu itu

    • Tuhanmu siapa masbro? Memangnya tuhanmu menciptakan kmu cacat dan penyakitan? Kagak kan?! Trus knp kmu rusak ciptaan tuhanmu dg racun yg sengaja kmu telan alias rokok? Kalo mau merokok silahkan saja, asal asapnya ga dikeluarin, mengganggu yg ga merokok.

  4. Manfaat lain, jika sdh kecanduan rokok akan melatih keberanian untuk meminta2. Coba saja jika rokoknya habis, nggak akan malu2 minta ke temennya “punya rokok nggak, minta satu dong…”

  5. Gak ada yg sempurna di dunia ini. 100 persen ideal hanya terjadi di dunia dongeng. Kita hanyalah manusia yg penuh kekurangan. Idealisme itu baik selama tidak berubah menjadi radikalisme. Ekonomi modern adl kesalahan terbesar manusia. Perokok itu salah satu korbannya.

Comments are closed.