Raja Gelar Liga!

Mark van Bommel. Tua-tua keladi!

MILAN – dari 2000 hingga 2011, Mark Van Bommel memenangi 8 kejuaraan: empat bersama PSV Eindhoven, satu bersama Barcelona, dua bersama Bayern Muenchen dan satu bersama Milan.
Dari 2003 hingga hari ini, Zlatan Ibrahimovic telah memenangi 8 gelar liga beruntun: satu di Belanda (di mana ia sebelumnya telah menjadi juara sebagai bagian dari Ajax di musim 2001-2002), enam di Italia dan satu di Spanyol.

Mereka pantas dijuluki ‘Raja Gelar Liga’: kedua pemain ini sangat benci tempat kedua dan selalu mengerahkan seluruh profesionalisme dan determinasi mereka untuk menang bersama tim yang mereka perkuat.

Keduanya menentukan buat Milan musim ini karena mereka saling berbagi tongkat. Ibra jelas sangat fundamental karena ia nyaris seorang diri mengangkat tim ini ke puncak Serie A dan kemudian membantu Milan mengukuhkan posisi pertama.

Di pihak lain, Mark adalah pemain yang menopang tim di lini tengah pada fase yang krusial musim ini, pada Februari, Maret dan April. Ia memainkan peran besar dalam rekor defensif Milan yang hanya kebobolan 7 gol di paruh kedua kompetisi ini.

Siapapun pemain besar yang pernah membela Milan akan selalu di hati Milanisti, kemanapun mereka pindah klub! AC Milan adalah lebih dari sekedar klub sepak bola, AC Milan adalah sebuah keluarga! Milan per sempre

Diolah dari berbagai sumber (www.milanku.com)

Advertisements