Honda Memang Irit, Tapi Bodi Koq Mudah Longgar Ya?

Si Pio malah disangka V-Ixion

Si Pio lagi-lagi diidentiikasi secara salah mas bro. Setelah kejadian yang saya tulis di sini, eh kemarin kejadian mirip-mirip terjadi lagi. Ceritanya, ketika lagi nongkrong depan konter pulsa adik sepupu, teman saya lewat, karena melihat dia akhirnya berhenti dan ngobrol-ngobrol dengan saya hingga ketika dia melihat si pio trus tanya “Itu V-ixion ya?” waduuhhh….koq malah disangka V-ixion ya, emang mirip? perasaan ga mirip banget deh hehehe….

Tapi yang menarik perhatian adalah ketika dia bilang “Yamaha itu memang motornya bagus-bagus ya, trus awet dan ga gampang koplak bodinya” nah lho, ada apa gerangan koq dia bisa bilang seperti itu. Karena penasaran dan kayaknya jiwa blogger saya keluar hehehee….saya kejar lagi dengan pertanyaan “Lho emang begitu ya? trus kenapa kamu malah belinya Honda Revo?” dia jawab “Ini sih istri saya yang mau, kalau saya malah maunya beli Jupiter Z baru atau Vega ZR, suara mesinnya powerfull trus bodinya kuat dan gak gampang koplak alias oblak” semangat banget dia cerita sambil goyang-goyangkan batok lampu dan bodi samping Revonya yang memang goyang dan longgar. Saya pancing lagi “tapi kan Honda irit?” dia jawab lagi dengan nada agak turun “emang kalau urusan irit Honda ga ada lawan, tapi ya itu masak baru setahun bodi dah protol begini” makin naik nadanya hehehehe…..jadi ingat ketika masih punya Supra X lansiran 2001, memang bodinya gampang longgar.

Absolute Revo, Bodi Oblak?!

Well, itu sisi lain penilaian konsumen tentang Honda dan Yamaha. Keinginan punya motor Yamaha yang katanya lebih kuat dan powerfull namun kalah dengan kemauan istri yang lebih mentingin iritnya hahahaha… Setelah mendengar langsung alasan temen saya tadi, koq rasanya agak senang masih single, bisa bebas milih motor tunggangan hihihihi…ya walaupun lebih enak beristri kayaknya hiks…hiks…lha koq malah curhat!

Oke deh sampai disini dulu, sekedar berbagi pengelaman keseharian.

Advertisements

16 Comments

Comments are closed.