Menuju Ultah Jatimotoblog!

Nyantai dolooo...

Nyantai dolooo…

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan di jagad blogsphere terutama blogger Jawa Timur bahwa perkumpulan blogger dan komentator Jawa Timur, Jatimotoblog akan mengadakan acara perayaan ulang tahun pertama komunitas berlogo warna biru tersebut. Nah, saya memang berniat untuk hadir, setelah beberapa kali pertemuan tidak bisa hadir dikarenakan berbagai alasan, kebetulan lagi libur sekolah dan tidak ada kegiatan lainnya.

Berangkat dari rumah jam 08.15 dan alhamdulillah langsung dapat bus! Lho koq naik bus? Gak naik motor? Piye rek…?? Hehehhehe….tenang, nanti saya jelaskan. Lanjut ya…. Rute Situbondo – Surabaya normal ditempuh kurang lebih 5 jam dengan Bus. Namun kali ini lebih lama. Nyampe terminal Bungurasih Surabaya sekitar jam 14.30, jadi total 6 jam 15 menit. Ada dua penyebab, yaitu macet dan bus yang dinaiki seperti tidak semangat untuk lari, karena penumpang lagi sepi (satu bus hanya terisi 10 penumpang sejak dari Probolinggo hingga Surabaya).

Menuju lokasi penginapan masih harus naik bus kota arah terminal Joyoboyo. Janjian ketemuan dengan Kang Heri di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Setelah nanya sana-sini akhirnya ketemu dengan sosok laki-laki gagah, alhamdulillah. Langsung deh ke TKP, penginapan remaja. Langsung ambil kunci kamar nomer 205, mandi menghilangkan bau lelaki hehehehe…

Saat ini masih menunggu teman-teman yang lain datang. Baru ada 7 blogger (Kang Heri, Kang Gesang, Kang Heru, Kang Mupenk, Kang Josi, Kang Edwin dan Saya sendiri). Sambung nanti ya, mau maghriban dulu!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Comments are closed.