Byson Injeksi? Tahun Depan!!

Byson Hitam (yamaha) belum akan hadir versi injeksi di tahun 2013 ini
Byson Hitam (yamaha) belum akan hadir versi injeksi di tahun 2013 ini

Brosis, semua tahu kalau di segmen motorsport Yamaha adalah leadernya. Lewat 3 peluru andalannya, V-Ixion, Scorpio dan Byson. Dari ketiga varian tersebut, hanya V-Ixion yang mengusung teknologi injeksi pada pengabutan bahan bakarnya, dan hasilnya luar biasa, V-Ixion (old dan new) sangat diterima masyarakat, terbukti dari angka penjualannya yang terus memimpin. Tentunya ada faktor lain yang mendukung selain teknologi injeksi, desain misalnya.

Jika V-Ixion sudah dari awal kemunculannya di 2007 injeksi, sang adik yaitu Byson sampai saat ini masih setia dengan teknologi lawasnya, karburator. Tidak sedikit yang menanyakan kapan Yamaha akan menginjeksikan “si Macho” ini, bukan tanpa alasan menginginkan Byson injeksi sebab Yamaha sendiri sudah mencanangkan semua line up motor produksinya akan diinjeksikan semua. Beberapa selentingan kabar kabur di jagad blogsphere mengatakan jika Byson injeksi akan segera hadir tahun ini.

Tetapi pada akhirnya Yamaha punya jawaban sendiri dengan rumor-rumor tersebut. Melalui General Manager Marketingnya, Eko Prabowo, Yamaha memastikan jika Yamaha Force adalah produk anyar terakhir Yamaha di tahun 2013 ini. Artinya sisa 6 bulan ke depan tidak akan ada produk baru lagi dari Yamaha. Artinya pula, Byson injeksi juga tidak akan hadir di tahun ini!

“Tahun depan akan kami luncurkan Byson injeksi. Tunggu saja,” kata Eko Prabowo (vivanews) pada Senin (24/6).

So, jika sudah begini siapkan dululah cicilannya brosis!! 😀

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

11 Comments

Comments are closed.