TVS Juga Siapkan Amunisi Anyar Di 2014

image
TVS Apache RTR 180 (bumperdrive)

RiderAlam.com – Tahun 2014 tinggal beberapa hari lagi menjelang, lalu bagaimana TVS menghadapi persaingan otomotif roda dua di tahun depan?

Ternyata pihak TVS sudah siap menyambutnya. Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia Herry B. Dragono mengatakan “Kami sudah siap menyambut tahun 2014!”

Positioning harga yang lebih murah dibanding kompetitor merupakan salah satu kekuatan TVS. Di samping itu, penguatan brand image mereka lajukan dengan memperbanyak line up. Nah, untuk satu ini TVS sudah mempersiapkan setidaknya 5 varian baru di 2014, apa saja?

Sport 125cc Off Road dan On Road
Awal Februari kami akan meluncurkan motor sport baru untuk Indonesia. Mesinnya 125cc,” kata Herry. Akan ada dua varian sport, yaitu tipe off road dan tipe on road. Tipe off road atau gasruk tanah disiapkan untuk market mereka di perkebunan, terutama di Suamtera, pasar terbesar TVS.

Skutik 125cc dan 110cc
Segmen terlaris, skutik, saat ini juga tidak luput dari incaran TVS. Untuk menemani Dazz, TVS menyiapkan skutik 125cc dan 110cc yang kesemuanya telah mengaplikasikan teknologi injeksi. Menariknya, injeksinya disesuaikan dengan kondisi bahan bakar di Indonesia. Maksudnya apa ya?

Refresh Apache 160 dan 180 RTR
Varian sport yang suda lebih dulu eksis, Apache 160cc dan 180cc juga akan mendapat sentuhan berupa facelift agar lebih segar. TVS akan memberikan tangki muscle pada Apache. TVS Apache All New RTR Series ini juga disematkan panel indikator atau Sculpted Digital Display berdesain canggih, agresif dan lengkap. Tak ketinggalan spidometernya juga sudah dilengkapi teknologi countdown-on-ignition. Juga pengendara bisa mencatat jarak jelajah (trip meter), akselerasi dan waktu tempuh (top speed) bersama TVS Apache RTR-nya.

Nah, itu tadi ulasan singkat yang sumbernya RA ambil dari detikoto. TVS boleh dibilang serius menggarap pasar Indonesia, indikasinya adalah TVS sejak awal sudah mendirikan pabrik di Indonesia.

Artikel Terkait:
[display-posts tag=Tvs]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +6287712727000

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Calon Motor Baru Tahun 2014, Siapkan Mentalmu! | RiderAlam - blog e Karis

Comments are closed.