Riding Terberat Itu Adalah Ketika……

Ibu Hamil (republika)”]image

RiderAlam.com – Naik motor itu menyenangkan termasuk jika boncengan dengan yang disayang, maknyos dah :D. Namun, ada masanya dimana membonceng yang disayang terasa sangat berat dan membutuhkan konsentrasi ekstra.

Yup, dikala boncenger lagi hamil, terutama hamil di bawah 4 bulan. Usia kehamilan yang sangat rentan akan kegagalan. Memang idealnya adalah di usia kehamilan segitu sebaiknya hindari naik motor, pun termasuk dibonceng. Namun, adakalanya kondisi memaksa kita harus naik motor. Tidak punya mobil dan harus bekerja ke kantor adalah salah dua sebab yang mengharuskan naik motor.

Seperti yang RA alami ketika harus mengantar istri tercinta ke suatu tempat, padahal usia kehamilan masih sekitar 7 minggu. Alhasil, karena satu-satunya alat transportasi yang bisa digunakan adalah sepeda motor, mau tidak mau ya terpaksa naik motor.

Bersama Sipio, RA harus menahan nafsu untuk berlari kencang. Harus konsentrasi full melihat jalanan agar tidak sampai terkena lubang yang mengakibatkan guncangan. Maklum, jalanan di tempat RA walau terlihat mulus namun lumayan banyak jebakan betmennya. Jika dalam kondisi normal jarak 10 km ditempuh sekitar 10-15 menit, maka bersama bumil waktu yang dibutuhkan setengah jam lebih.

So, menurut RA riding paling berat bukan di jalanan off road, bukan juga di kala macet atau ketika membawa barang yang berat namun KETIKA MEMBONCENG BUMIL! Tanggung jawabnya super berat. Ada dua manusia yang kita jaga, si bumil sendiri dan tentu saja calon jabang bayi penerus masa depan keluarga.

Setuju gak brosis?

Artikel Terkait:
[display-posts tag=suamiistri]

Advertisements

13 Comments

Comments are closed.