Satu Lagi Motor Listrik Siap Edar, Si Mungil Acton M

image
Acton M skuter listrik yang mungil (autoevolution)

RiderAlam.com – Perkembangan motor listrik memang semakin pesat. Walau belum bisa menggantikan motor bertenaga bahan bakar minyak, namun satu persatu motor-motor listrik baik berupa konsep atau siap diproduksi massal bermunculan ke permukaan.

Kali ini ada motor listrik roda tiga bernama Acton M. Acton M terbuat dari bahan aluminium bermodular sehingga mudah disimpan di area yang sempit, bagasi mobil misalnya. Berbaterai lithium polymer, Acton M mampu menempuh jarak 24 km dengan kecepatan 19 kpj sekali isi ulang selama 2 jam.

Tidak usah berharap adu kebut dengan skuter roda tiga ini, karena Acton M memang diciptakan untuk alat transportasi jarak dekat, di komplek perumahan atau di tengah kota misalnya. Kalau mau yang kencang pilih motor listrik ini dan ini.

Walau skutik listrik ini terlihat sepele, namun jangan salah sudah ada fitur canggih yang disandangnya sebut saja lampu LED, pengereman roda, batere yamg bisa dilepas dan kunci pengaman yang canggih. Beratnya hanya 13-an kg.

Acton M dikabarkan autoevolution, Rabu (25/12) akan mulai dipasarkan tahun 2014 dengan harga US$ 1800. Berapa rupiah? Gak tega mengkonversikannya brosis :D. Minat?

Artikel Terkait:
[display-posts tag=listrik]

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Ini Dia Motor Listrik Terbaik 2013 | RiderAlam - blog e Karis

Comments are closed.