Ducati Dipilih Bos, Pengangguran Pilih Cagiva

image
Cagiva menjadi pilihan pengangguran di Inggris (motorstown)

RiderAlam.com – Sebuah survey bagi pengendara motor di Inggris dilakukan oleh sebuah perusahaan asuransi mencakup pertanyaan seputar motor apa yang dimiliki, digunakan untuk apa motor tersebut sehari-hari dan apa yang mendasari keyakinan mereka memiliki SIM. Selain itu, juga ada mencakup berapa usia si pengendara dan status marietal.

Survey dilakukan terhadap 1,3 juta pemilik motor via website perusahaan asuransi tersebut. Menurut perusahaan asuransi tersebut, tujuan survey adalah memberi wawasan terhadap pengguna motor di negara tersebut.

Hasilnya cukup unik. Pengguna Ducati sebagian besar adalah para bos besar perusahaan-perusahaan, sebaliknya Cagiva malah dipilih oleh banyak pengangguran. Wew…. pengangguran aja naiknya Cagiva ya. Ediaann…

Lalu, selain itu 73% pengguna Aprilia adalah lajang, 59% rider BMW sudah menikah, dan 93% pengendara motor ada di usia 32 tahun. Hemm… usia yang matang baik secara fisik maupun mental sehingga membuat berkendara lebih bertanggung jawab.

Kira-kira di Indonesia ada gak ya survey ginian? Kalau ada hasilnya koq jadi terbayangkan ya…. pasti banyak ABG dan anak alay yang menjadi pengendaranya, pasti merk Honda yang paling banyak, pasti… pasti… pasti… lainnya.

Baca Juga:
[display-posts tag=serba-serbi]

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. 2014 MOTO CAGIVA

Comments are closed.