Yamaha Berikan Penghargaan Kepada Kenny Roberts

image
(autoevolution)

RiderAlam.com – Negara besar adalah negara yang menghargai jasa pahlawannya. Dalam konteks yang berbeda, tim besar adalah tim yang menghargai jasa pembalap-pembalapnya. Nampaknya filosofi tersebut benar-benar dilaksanakan oleh Yamaha.

Dilaporkan autoevolution, Kamis (26/12) Yamaha memberikan penghargaan Lifetime Achievement Award kepada dua mantan pembalapnya, Kenny “King” Roberts dan Gary Jones. Kenny Roberts adalah 3 kali juara dunia sekaligus pembalap Amerika pertama yang berhasil menjuarai ajang MotoGP. Sedangkan Gary Jones adalah 4 kali juara motocross 250cc.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan acara amal yang diselenggarakan oleh Yamaha. Yamaha mengundang beberapa pembalapnya untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Feed the Children. Deretan pembalap yang diundang adalah Josh Herrin (2013 AMA Superbike Champion), Cameron Beaubier (2013 AMA Sportbike Champion), Jessica Patterson (2013 Womenโ€™s MX Champion) and Chad Weinen (2013 ATV Champion).

Dalam acara tersebut, King Kenny juga memperoleh sebuah motor TZ750 dirt track machine berkelir kuning. Akhirnya erkumpul dana sebanyak lebih dari US $100.000. Keren juga ya…

Baca Juga:
[display-posts tag=yamaha]

Advertisements

6 Comments

Comments are closed.