Schumi Kritis, Simpati Dan Doa Mengalir Dari Rekan

image
Getty Images

RiderAlam.com – Kondisi Michael Schumacher yang kritis pasca kecelakaan ski es mendapat simpati banyak bintang olah raga dunia, terutama dari dunia balap.

Sebastian Vettel, juara F1 empat musim terakhir mengaku terkejut atas peristiwa tersebut. ” Saya terkejut dan saya berharap dia lekas pulih, Saya juga mendoakan ketabahan untuk keluarganya pada saat-saat seperti ini,” ujar pembalap yang mendapat julukan baby schumi karena prestasinya yang mentereng dan berasal dari negara yang sama dengan sang legenda, Jerman.

Sementara itu pembalap Ferrari asal Spanyol, Fernando Alonso juga memberikan perhatian terhadap Schumi. “Lekas sembuh, Michael! Semoga saya mendengar kabar baik”, ungkap juara dunia dua kali tersebut.

Tak ketinggalan juga Jenson Button yang mengatakan “Doa saya bersama Michael sekarang, saya tahu Michael punya banyak kekuatan melebihi orang lain dalam menghadapi masa sulit ini”

Damon Hill, pebalap rival berat Schumacher pada era mereka, mengatakan saat ini doanya tertuju untuk keselamatan mantan saingannya itu. Keterkejutan Merkel diungkapkan juru bicaranya, Steffen Seibert.

Pembalap Italia Giancarlo Fisichella menulis di akun Twitter, “Aku mengenalmu, Michael. Kamu laki-laki, kamu yang terbaik.. Cobaan ini lomba tersulitmu, tapi aku yakin kau akan memenangkannya juga.”

Dari legenda lain di ajang yang berbeda, The Doctor Valentino Rossi juga mengucapkan doa demi kesembuhan Schumi. “Forza Schumi, Jangan menyerah, Schumi. Kami semua bersamamu,” demikian tulis Rossi di akun Twitter -nya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Juara dunia 7 kali F1 tersebut mengalami kecelakaan ketika melakukan ski es bersama anaknya yang berusia 14 tahun. Schumi mengalami kecelakaan dimana kepalanya terbentur sebuah batu ketika dia terjatuh. Beruntung, helm mampu mengurangi resiko yang lebih fatal.

Lekas sembuh Schumi, Pembalap favorit RA!

Baca Juga:
[display-posts tag=schumi]

Advertisements

12 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Apa Kabar Schumi? | RiderAlam | blog รจ Karis
  2. 6 Bulan Koma, Schumi Akhirnya Sadar | sportupdate5

Comments are closed.