Inilah Hasil Resmi Penyebab Kecelakaan Paul Walker

image

RiderAlam.com – Pasca kecelakaan tragis yang menewaskan bintang Fast and Furious, Paul Walker akhirnya pihak berwenang telah merilis penyebab kematian pemeran Brian O’Connor tersebut.

Dikutip dari vivanews, informasi tersebut diungkapkan oleh Los Angeles County, Jumat (3/1). Menurut hasil penyelidikan dan otopsi, Paul Walker tewas karena efek luka traumatis dan termal. Hasil otopsi dilaporkan bahwa terdapat beberapa patah tulang di seluruh tubuhnya. Termasuk rahang, tulang selangka, dan lengan kiri atas.

Selain itu, ditemukan sedikit jelaga dalam trakea Walker yang menunjukkan bahwa ia mungkin sempat mengambil napas usai terjadinya kecelakaan. Sementara itu, aliran darah Walker mengandung 14 persen karbon monoksida dan 10 persen dalam tubuh Rodas. Sementara itu, kandungan karbonmonoksida dalam tubuh normalnya hanya sekitar 2 persen.

Sedangkan penyebab kecelakaan yang mengakibatkan Porsche Carrera GT terbakar hebat adalah kecepatan mobil yang dikendarai Roger Rodas melaju dengan kecepatan 100 mph atau sekitar 160 km/jam. Kenceng banget ya… pantes sampai meledak dan terbakar hebat begitu. Tidak ada indikasi “keterlibatan” alkohol dalam insiden tersebut.

Akhirnya, setelah hasil resmi penyelidikan ini dikeluarkan maka beberapa asumsi tentang penyebab kecelakaan Paul Walker otomatis mengerucut ke hasil di atas. Semoga tenang di alam sana, bro!

Baca Juga:
[display-posts tag=paulwalker]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +6287712727000

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.