Reli Dakar Stage 3: Honda Lagi, Barreda Lagi

image
(autoevolution)

RiderAlam.com – Menang sekali biasanya banyak yang bilang kebetulan, menang kedua kalinya masih layak disebut kebetulan, namun jika sudah 3 kali menang bisa dipastikan itu adalah sebuah hasil luar biasa. Hal inilah yang coba ditampilkan oleh Honda di ajang yang telah 2 tahun mereka tinggalkan, Reli Dakar 2014.

Stage 1, 2 dan 3 sukses mereka puncaki via dua perelinya. Dibuka oleh Joan Barreda di stage 1, lanjut ke Sam Sunderland di stage 2 dan di stage 3 ini lagi-lagi Honda berjaya lewat (lagi-lagi) Joan Barreda, Selasa (7/1).

Via autoevolution, Pereli asal Spanyol tersebut menjadi yang tercepat di rute San Luis menuju San Rafael unggul 4 menit 4 detik dari juara bertahan Cyril Despres (Yamaha). Di klasemen umum, Barreda unggul 13 menit lebih dari Despres. Berturut-turut diikuti oleh Coma, Duclos dan Chaleco yang menempel ketat Despres di top 5.

Stage 3 ditandai dengan adu skill navigasi para pereli. Sehingga tidak sedikit pereli motor dan mobil yang kesasar jauh dari rute.

Stage 4 dari San Juan menuju Chilecito berjarak 210 km dilanjutakn dengan spesial stage berjarak 352 km yang medannya sebagian besar tanah berbatu.

Baca Juga:
[display-posts tag=RallyDakar]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +6287712727000

Advertisements

Comments are closed.