Impresi Dua Hari Riding Sipio Full Standart, Serasa Naik Motor Baru!

image

RiderAlam.com – Hari ini adalah hari ketiga Sipio dalam kondisi full standar (hanya ada tambahan monorack untuk top box Givi E21 dan velg dual tone merah-hitam). Setelah lebih dari dua tahun dengan modifikasi ringan seperti penggunaan (Connecting Rod) CR aftermarket hingga velg dan ban gambot, kembali standar terasa naik motor baru.

Impresinya kurang lebih sama dengan saat pertama kali punya Sipio. Senang, excited dan selalu ingin riding walau gak jauh.

Sebenarnya RA masih rada kaget dengan ubahan balik standar gini. Yang paling berbeda kala riding dengan velg dan ban ori jelas adalah bobot motor jadi lebih ringan. Alhasil, Sipio jadi lebih ringan dan agak liar. Buka gas sedikit sudah melaju dengan goyangan buritan. Tenaganya liar. Padahal biasanya ketika masih ban gambot tarikan Sipio terasa berat. Ini yang masih berusaha RA adaptasikan.

Tapi, dengan tampilan dual tone setiap di lampu merah atau lewat depan anak-anak muda yang lagi cangkruk-an, pasti Sipio jadi bahan perhatian, diliatin terus. Maklum, di Situbondo sangat jarang ada modifikasi velg dual tone, biasanya satu warna saja.

Tidak kalah pentingnya lagi istri RA lebih suka dengan tampilan Sipio yang standar begini. Katanya pas naik ke boncengan lebih gampang . Iya sih, soalnya buritan Sipio original kan memang ambles rendah.

Jadi, selama dua hari terakhir ini impresi Sipio standar cukup menyenangkan dan serasa 3 tahun silam saat pertama kali boyong New Scorpio Z 225 ke rumah. Mantabs….

Baca Juga:
[display-posts tag=sipio]
[display-posts tag=modifikasi]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

12 Comments

Comments are closed.