#Jatimotoblog Peduli Kelud, Monggo Sumbangsihnya Brosis….

image

RiderAlam.com – Brosis, apa kabar? Adakah yang terkena langsung dampak letusan Gunung Kelud, 13 Februari 2014 Lalu? Semoga masih diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk terus mengarungi hidup ini.

Mengamati perkembangan terkini kondisi para pengungsi di beberapa daerah di Blitar, Malang dan Kediri sungguh membuat miris hati. Hidup jauh dari rumah, makan ala kadarnya, pakaian basah kering di badan membuat kita yang jauh dari lokasi bencana merasa sangat bersyukur. Allah Yang Maha Kuasa masih memberi kesempatan kepada kita untuk ikut membantu meringankan beban mereka.

Berangkat dari kepedulian tersebut, RA dan teman-teman dari komunitas blogger dan komentator Jatimotoblog mengambil inisiatif untuk ikut berperan membantu meringankan beban saudara-saudara kita di sekitar Gunung Kelud.

Kebetulan, rekan-rekan Jatimotoblog ada yang berdomisili di seputaran Blitar, Malang dan Kediri yang siap membantu menerima dan menyalurkan bantuan brosis sekalian. Silahkan dana berapapun yang bisa brosis dermakan bisa disalurkan kepada Kami melalui rekening masing-masing sebagai berikut:

Rekening BCA 3150731916 a.n. Arif Rakhman
(cp. 085233226062, PIN 75493EDF8)

Rekening BCA 1400528329 a.n. Mukhtarom Ali Rahman
(cp. 081333600055)

image

Insya Allah kepercayaan dan amanah brosis sekalian akan Kami jaga dan semua rupiah yang brosis dermakan akan Kami salurkan semuanya tanpa dipotong sepeserpun. Untuk sementara, kami hanya menerima bantuan berupa dana, sedangkan jika brosis berniat untuk memberikan bantuan barang monggo konsultasikan dengan dua orang rekan Kami di atas via contact person masing-masing.

Semoga amal dan keikhlasan brosis bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di pengungsian sana dan semoga Allah Yang Maha Kuasa mengganjar dengan pahala. Amin YRA.

Baca Juga:
[display-posts tag=baksos]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

9 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Tips Merawat dan Memakai Motor Di Wilayah Terkena Hujan Abu Vulkanik | RiderAlam | blog รจ Karis

Comments are closed.