Kawasaki: Ninja 250RR Mono Dikembangkan Oleh Tim Khusus

image

RiderAlam.com – Ada yang tersisa dari bahasan Ninja 250RR Mono, yaitu tentang desain serta performa si Mono yang terlihat oke sehingga bikin dunia motorsport bergejolak, ditambah lagi harganya yang nonjok sana gencet sini hajar sana injak sini hehehehe….

Digadang-gadang sebagai penerus Ninja 150RR 2 tak, Ninja 250RR Mono hadir dengan desain yang beti alias beda tipis dari 2 tak, seperti yang dijabarkan lengkap mbahnya blogger, tmcblog :D. Performa di atas kertas juga tidak jauh berbeda dengan kuda besi idola para speedfreak. Setidaknya hingga saat ini impresi positif masih terus diterima si RR Mono hingga muncul pertanyaan siapa sih yang mengembangkan RR Mono ini hingga menjadi idola baru motorsport tanah air?

Usut punya usut ternyata RR Mono adalah hasil pengembangan tim Kawasaki khusus dari Jepang. Jadi tidak ada campur tangan riset KMI. Pantesan oke ya….apakah tim dari Indonesia tidak mampu? Entahlah, yang jelas hal itu diungkapkan oleh Shimada, Assistant Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

“Kami kembangkan Ninja RR Mono selama dua tahun. Tidak ada orang Indonesia yang terlibat, khusus semua dari Jepang.”

Nah, benar kan?!… ternyata selain tim R&D nya semua dari Jepang, waktu risetnya juga sampai 2 tahun. Kawasaki memang oke nih….

Baca Juga:
[display-posts tag=ninja]
[display-posts tag=kawasaki]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

Comments are closed.