Suzuki Luncurkan Mega Carry, Arah Suzuki Makin Jelas!

image

RiderAlam.com – Dapat kabar dari kompas bahwa Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja ngeluarin 3 produk baru. Tapi bukan roda dua melainkan kendaraan niaga, yaitu Mega Carry, Mega Carry Xtra dan Mega Carry Box.

Nih sebagian beritanya yang diambil dari KompasOtomotif:

Semakin tumbuhnya usaha mikro kecil dan menengah di tingkat nasional, membuat kebutuhan kendaraan niaga untuk keperluan bisnis dan cargo juga meningkat. Hal ini, menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi momen penting untuk terus mengembangkan segmen mobil niaga. Guna makin melebarkan sayap, maka diluncurkan 3 varian baru pikap, Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi AC dan power steering , serta Mega Carry Box. Acara peluncuran sendiri dihelat di Graha Asia Plaza, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2014).

Setelah meroket lewat low MPV, Ertiga dan update terbarunya Ertiga Sporty, kemudian ikutan nyemplung ke segmen LCGC via Wagon R, kali ini Suzuki kembali menelurkan kendaraan pikap niaga. SEMAKIN JELAS ARAH SUZUKI NIH!

Inazuma promosinya minim, Satria FU hanya mainan stripping dan batok kepala, Gixxer 150 masih impian, matik layu sebelum berkembang. Itu adalah gambaran roda dua Suzuki saat ini.

Jelas, pengembangan mereka ke roda empat, BUKAN RODA DUA!

Baca Juga:
[display-posts tag=suzuki]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

Comments are closed.