Please Welcome, My New V-Ixion Lightning 2014….. ENVILAN!

image

RiderAlam.com – Seminggu sudah NVL Black and Grey nemenin RA cari duit, impressinya lumayan masuk ke keinginan tentang sebuah motorsport low end, namun kali ini RA tidak akan bahas itu, nanti saja kala review NVL. Yang ingin RA bahas adalah IDENTITAS atau NAMA NVL Black and Grey ini, ya buat seru-seruan saja ngasih nama motor tunggangan. Yang gak suka #rapopo namanya juga keinginan personal, tidak mewakili semuanya.

image

Pemberian nama motor sudah jamak dilakukan banyak orang, terutama para blogger, bukan apa-apa soalnya nanti akan lebih mudah saat menyebutkan si kuda besi kala diulas di artikel. Misal nih gak ada namanya, RA akan sebutkan terus dengan sebutan NVL Black and Grey, terlalu panjang, kurang “dekat” dan pokoknya repot. Lain halnya kalau RA sebut NVL Black and Grey ini dengan sebutan ENVILAN. Simpel dan nulisnya lebih pendek, setidaknya menurut RA sendiri sih hehehe….

image

Hah? ENVILAN? hehehehe…. perkenalkan motor tunggangan RA yaitu New V-Ixion Lightning tahun 2014 yang bernama ENVILAN.

image

ENVILAN sejatinya berasal dari gabungan dua nama, ENVIL (RA sebut envil biar beda dengan nevil yang biasa orang sebutkan) dan nama klub favorit RA, AC MILAN. Yes, brosis betul ENVIL+MILAN maka RA singkat menjadi ENVILAN.

image

ENVILAN akan menjadi penerus sang kakak yaitu New Scorpio Z 225 a.k.a. Sipio yang sudah purnabakti 18 Februari 2014 lalu. Semoga ENVILAN bisa membawa berkah, menambah semangat kerja demi menghidupi keluarga di rumah. Mohon doanya brosis. Terima kasih.

Baca Juga:
[display-posts tag=envilan]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

46 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Inreyen NVL (Envilan), Petunjuk Mekanik dan Buku Berbeda! | RiderAlam | blog รจ Karis

Comments are closed.