"Battle Open vs Satellite" Tersaji Di Losail, Qatar!

ktm indonesia

RiderAlam.com – Gelaran MotoGP akan segera dimulai, tepatnya 23 Maret 2014 dengan Sirkuit Internasional Losail, Qatar menjadi venue pembuka. Berbagai uji coba telah dilakukan tim-tim peserta hingga yang terkini uji coba di Philip Island, Australia beberapa hari lalu. Kali ini, Losail akan menjadi tempat uji coba pramusim terakhir kalinya di musim ini sebelum race to go MotoGP.

image

Uji coba Losail akan berlangsung dari Jumat hingga Minggu (7-9/3) dari pukul 16.00 – 23.00 waktu setempat. Uji coba kali ini tidak akan melibatkan tim-tim pabrikan seperti Honda, Yamaha dan Ducati (anggap saja Ducati masih pabrikan deh hehee…) sebab mereka sudah mengakhiri tes pramusimnya di Australia kemarin. Para rider dari tim-tim open class dan satelit akan unjuk gigi sehingga tes ini layak disebut “Battle Open vs Satellite”.

Monster Yamaha Tech3 dengan dua rider andalannya, Bradley Smith dan Pol Espargaro akan bersaing dengan Alvaro Bautista dan Scot Redding dari GO&FUN Honda Gresini, Stefan Bradl (LCR Honda), Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama keduanya dari Drive M7 Aspar dan tentu saja rider open yang paling menyita atensi publik, Aleix Espargaro yang akan ditemani Colin Edwards dari NGM Mobile Forward Racing. Pasti seru nih….

Seperti apa keseruan “Battle Open vs Satellite” di sirkuit Internasional Losail, Qatar? Tunggu saja kabarnya di blog campur-campur ini 😀

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp2014]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

Comments are closed.