Harga R15 Mepet NVL, Biasa Saja Tuh….

image

RiderAlam.com – Hari ini topik blogsphere adalah YZF-R15 atau lebih enak disebut R15 saja. Biangnya siapa lagi kalau bukan mbahnya blogger tanah air, tmcblog, yang secara fenomenal menelurkan kabar harga dasar sport garpu tala tersebut.

Yup, NJKB R15 telah dikeluarkan dengan angka 18,1 juta Rupiah! Sebuah angka yang hanya lebih mahal 600 ribu Rupiah dari NVL, ini bisa berarti harga jual R15 bakalan mepet-mepet si Lightning. Berapa? Entahlah, males juga mereka-reka hehehe….

Dengan margin tipis antara NVL dan R15 sudah bikin rider NVL pada galau. Kadung beli NVL padahal nambah dikit dapat yang sporty abis, full fairing dan lebih mbois katanya. RA sebagai yang baru saja meminang ENVILAN menganggap fenomena R15 sudah sewajarnya seperti itu. Galau? Absolutely 100% No!

image

Kenapa? Hanya satu alasannya RA gak suka motor fairing-fairingan, lebih suka yang naked. Lebih laki! Hahahaha…. RA bakalan galau andaikan beberapa waktu ke depan akan ada Mono Naked seharga 30 juta, kalau ini asli galau. Atau Byson injeksi atau bahkan Scorpio Injeksi, galau juga nih. Bukan karena NVL jelek, namun bodi gede Byson, Scorpio dan Mono naked serta harga yang masuk akal sesuai dengan dimensi RA hehehee….

Jadi, R15 hadir mepet-mepet NVL bikin galau? Biasa saja tuh…. 😀

Baca Juga:
[display-posts tag=R15]
[display-posts tag=envilan]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

21 Comments

  1. Mengingat R15 dan nvl ada perbedaan spek, selain fairing, lengan ayun semi banana, R15 sudah mengaplikasi 6 speed. Dari perbedaan tersebut cukup rasional jika yamaha membuat margin harga jual yg tidak dipepetkan dgn harga jual nvl meski njkb keduanya beda tipis. Biar tidak terjadi perang sodara. Menurut saya pribadi sih…. imho

  2. kalo R15 fairingnya ditelanjangi sepertinya lumayan sangar bro…. dibikinkan braket khusus untuk dua lampu depannya agar tetap dipertahankan…. jadi mirip2 triumph speed triple R kalo di liat dari depan…. asal ngeliatnya gak lama2…. hehehe

Comments are closed.