Berapa "Gajianmu" Bulan Ini Brosis? Woles Sajaaaa….

image

RiderAlam.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Apaan tuh? Apalagi kalau bukan “gajian” dari wordads hehhehe…. Yup, setelah banyak yang menduga per-tiap tanggal 15 tiap bulan, ternyata untuk laporan wordads periode bulan Februari 2014 baru keluar tanggal 18 Maret. Sebenarnya belum termasuk telat sih, sebab di ketentuan wordads sendiri laporan penghasilan akan dilaporkan sekitar 2-3 minggu dari tanggal 1 tiap bulan.

Lalu, berapakah “gajian” wordads brosis nih bulan ini? Berapapun hasilnya, sesuai dengan ekspektasi atau tidak, woles sajaaaa…. nikmati saja brosis rejeki yang kita raih. Anggap saja wordads itu adalah bonus dari hobi kita nge-blog.

Jika hasilnya sesuai keinginan, anggap saja itu sebagai “doping” kita nge-blog sebulan ke depan dan seterusnya. Penambah semangat! Dan jika hasilnya kecil tidak sesuai keinginan, jangan putus asa, yang terpenting jangan melemahkan semangat nge-blog. Bukannya itu semua bonus? Atau lihatlah kawan blogger kita di sana yang boro-boro “gajian”, pengajuan daftar wordadsnya saja belum di approve tim wordads, Alhamdulillah bukan?

Buat yang belum diapprove, tetap semangat. Wordads bukan segalanya, yang terpenting adalah passion kita memberikan informasi berguna bagi pembaca setia blog kita. Toh, pada akhirnya nanti ketika tulisan kita makin lama makin bagus dan berkualitas, pengunjung akan semakin banyak dan tak terasa wordads sudah muncul di dashbord blog kita, surprise bukan?

Sebagai informasi tambahan saja, blog campur-campur ini sudah menerima “gajian” wordads selama 3 bulan, luar biasa bukan? 😀 Hasilnya? Alhamdulillah, masih diberi kesempatan buat terus semangat belajar menulis alias masih belum mencapai nilai minimum yang bisa dicairkan :D. Kecewa? Dikit…dikit lah, apalagi kalau melihat capaian teman-teman blogger lain yang bisa mencapai nilai yang RA raih hanya dalam waktu sebulan, tapi ngapain juga harus kecewa berlebihan, semua sudah ada rejekinya masing-masing. RA tinggal kembalikan lagi ke tujuan awal nge-blog….. belajar menulis, belajar menyalurkan hobi nulis….. selebihnya adalah BONUS! Alhamdulillah!

Jadi, berapa “gajianmu” bulan ini brosis? Woles sajaaa…..

Baca Juga:
[display-posts tag=blog]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

81 Comments

  1. Benul kang, yang ditakutkan adalah bikin blog hanya karena tertarik WA… Bahaya itu…

    Blogger2 senior itu saat ini mendapatkan bonusnya setelah jungkir balik di awal bikin blog dan gak mikir mendapatkan rejeki dari sana, semua karena suka karena hobi… Bukan bikin blog tujuannya dapet duit… Salah itu.

    Bohong memang kalau gada yang suka jika ‘dibayar’… Duit loh ini, urusan perut… Tapi kalau dari awal aja tujuannya itu ya jangan harap sukses… Ada mgkin 1-2 tapi ya itu karena memang sudah ditunjukkan rejekinya dari situ sama Allah SWT.

    Blogging itu persis seperti mas RA bilang di atas … Passion dalam memberi info berguna bagi pengunjung… Apalagi kreasi murni artikel orisinil sendiri, bangga banget kalau dibaca banyak orang….

    http://kobayogas.com/2014/03/18/another-italian-passion-bike-introducing-benelli-bn600/

  2. kalo saya ngeblog itu ibarat jalan kaki dan hobi… tapi kalo di jalan ada yang kasih minum dan makan, selama itu halal ya saya ambil hehehe… tapi tidak lupa dengan semangat utama ngeblog.. nyari temen dan nambah pengetahuan..

Comments are closed.