Old V-Ixion Diproduksi Kembali, Benarkah?

image

RiderAlam.com – Pagi-pagi sudah disuguhi kabar tentang kembali diproduksinya Old V-Ixion (OV). Yang ngabari siapa lagi kalau bukan mbahnya blogger, iwanbanaran hehehehe…. plus obrolan di grup whatsapp Jatimotoblog yang menyinggung tentang hal itu. Yang jadi pertanyaan RA, benarkah kabar itu?

Bukan apa-apa, sebab rada aneh juga kalau motor yang sudah resmi distop produksinya kembali diproduksi lagi. Walaupun hal itu bukan hal yang mustahil. Kabar diproduksinya kembali OV diperkuat dari sumbernya mas iwb selain itu ada penampakan OV yang didistribusikan ke dealer.

Apakah benar OV diproduksi kembali oleh YIMM? Atau unit OV yang di kirim ke dealer adalah bagian dari strategi marketing bernama distribusi silang? Yaitu unit OV stok lama di dealer tertentu di kirim ke dealer lain yang ada permintaan unit tersebut. Entahlah….

Tapi yang jelas, andaikan kabar tersebut benar berarti Yamaha memang mendengarkan suara konsumen di bawah yang pada beberapa kasus masih lebih menyukai desain OV dibanding NVL. Bisa juga ini adalah antisipasi Yamaha menghadapi gempuran keroyokan a la kompetitor, maklum selain NVL varian sport lainnya masih memble. Atau bisa jadi OV dan NVL akan menjadi guard bagi R15?

Satu kekuatiran andaikan OV kembali diproduksi, apakah lini produksi YIMM bisa menghandle semua produksi sportnya bersamaan dengan jumlah besar?

Baca Juga:
[display-posts tag=yamaha]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

Comments are closed.