"Motor Saya Juga Hilang, Bro!"

ktm indonesia

RiderAlam.com – Geleng-geleng kepala begitu membaca komentar tentang hilangnya NVL punya bro Rainer yang RA share di grup FB NVL, pasalnya ada yang berkomentar begini “Motor Saya Juga Hilang Bro!”.

Bro Julius San Diego yang mengatakan itu. Dan RA pun “mengejarnya” dengan pertanyaan-pertanyaan agar informasinya bisa clear. Maksud RA ingin membantu dengan mengangkatnya di blog.

Ternyata kejadiannya sekitar tanggal 10 Maret 2014 dengan kronologi berawal dari kegiatan rutin pagi hari yaitu memanasi motor NVL sekitar jam 5 pagi. Sepertinya dilakukan di halaman rumah yang terletak di daerah Tipar, Cakung, Jakarta Timur. Namun, tak lama kemudian bro Julius didatangi dua orang yang langsung menodongkan pistol dan mengambil NVL-nya. Si maling sempat melepaskan tembakan ke bawah saat bro Julius mencoba mendekati, beruntung tidak kena, akhirnya ketika pelaku sudah membawa kabur NVL, baru bro Julius teriak maling namun warga sekitar hanya diam tidak berani bertindak karena takut senjatanya itu. Serem ya…

Widiihh… itu sih bukan maling ya brosis,sudah perampokan namanya. Dan yang membuat ngeri adalah kejadiannya di dekat rumah dan pagi hari saat semua orang mempersiapkan diri untuk beraktivitas, pakai pistol pula. Makin edan bener nih penjahat sekarang. Eh iya, plat nopolnya B 3765 TTA. Sayangnya bro Julian tidak memiliki penampakan NVL-nya.

Selalu hati-hati dan waspada brosis. Jika menghadapi kejadian seperti yang bro Julius alami sebaiknya tidak usah nekat melawan, nyawa taruhannya. Harta masih bisa dicari, tapi nyawa gak ada serepnya. Entah seperti apa nasib NVL bro Julius yang menurut pengakuannya hingga kini belum kembali.

Baca Juga:
[display-posts tag=umum]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

16 Comments

Comments are closed.