[Profil Blog] Kombinasi Fotografi Dan Biker, Please Welcome Potretbikers

image

RiderAlam.comBlogger satu ini pengalaman di dunia janda fotografi bisa dibilang sudah kenyang asam garam. Dengan senjata kamera bermerk Canon (Canonian sih ngakunya) sudah tidak terbilang berapa banyak “korban” jepretan bapak dua anak ini. 😀

Mengasuh blog bernama potretbikers, Gesang Listofan (sebut saja Gesang), memamerkan hasil jepretannya dikombinasikan kemampuan menulis yang humanis menghasilkan sebuah artikel berbonus segar. Coba deh brosis berkunjung ke laman blognya, nyaris di tiap artikelnya ada yang bening-bening di akhir artikel. Cara yang ampuh menyedot pengunjung.

image
Gesang Listofan, banyak cewek klepek-klepek dengan pesonanya

Sebelum mengasuh potretbikers, Kang Gesang ini sudah punya blog bernama bikers86.tk yang sayangnya tidak terlalu booming :D. Namun, hingga kini blog tersebut masih aktif lho, buat ikutan lomba-lomba blog katanya. Dan ngomong-ngomong lomba blog, beberapa kali pria beristrikan wanita cantik ini mendapat hadiah lho, yang terheboh tentu saja saat dapat hadiah gratis berkunjung ke PT. AHM Plant di seputaran Jakarta, dapat uang saku pula. Mantabs pokoknya bapak satu ini.

Di Jatimotoblog, wong Blitar ini boleh dibilang aktif di setiap kegiatan. RA pertama kali bertemu dengan beliau di 1st Anniversary Jatimotoblog di Surabaya Desember 2012 lalu. Orangnya santai namun menyimpan sebuah potensi besar membuat para wanita klepek-klepek :D.

image
Header Potretbikersdotcom

So, mau mengenal lebih dekat dengan Kang Gesang a.k.a. PB a.k.a. potretbikers, silahkan kunjungi potretbikers.com dan tinggalkan jejak komentar, pasti dibalas.

Baca Juga:
[display-posts tag=profil]

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: rideralam.com & sportupdate5.wp.com

Advertisements

11 Comments

  1. Wuih.. kayak kenal ini.. 😀
    Btw ituh pengalaman di dunia janda nya koq dicoret?
    Padahal ane mau berguru tentang dunia janda nih ke bro Gesang.. :mrgreen:

Comments are closed.