[Profil Blog] Asli Arek Suroboyo, Blogger Yang Ngakunya FBY

image

RiderAlam.com – Hari Minggu berarti waktunya Profil Blog. Profil Blog kali ini masih seputar blog-blog yang ada di komunitas Jatimotoblog, tentu saja penyampaiannya a la RiderAlam. Oke, kita mulai yuk…

Blogger satu ini asli arek Suroboyo, terkenal sebagai FBY lewat komentar-komentarnya kala blog-blog otomotif masih bisa dihitung lewat jari. Di Jawa Timur, bapak satu ini termasuk blogger senior sebab mulai bikin blog di tahun 2009, namun menurut pengakuannya mulai aktif menulis tahun 2010. Antara 2009 hingga 2010 masih lebih memilih sebagai komentator yang FBY 😀

Bersama sesepuh Jatimotoblog yakni mbah Wir, blogger berinisial MD ini merupakan dua orang pertama yang ikutan kopdar blogger dan komentator, mas Taufik tmcblog menyebutnya Gerbong Pertama. Jadi, di Jatimotoblog dan Jawa Timur beliau ini sudah senior lho.

image

Oke, Blogger satu ini menyebut dirinya dengan Mario Devan. Alamat blognya mariodevan.com. silahkan brosis berkunjung saja ke alamat tersebut. Gaya penyampaian dalam artikel-artikelnya enak buat dibaca, runtun dan menggunakan bahasa yang simpel. Mau nyari info motor ada, terutama motor-motor anyar dari pabrikan garputala, atau yang ingin nambah-nambah referensi tentang mobil juga disediakan. Bahkan, kalau brosis tertarik untuk membeli mobil yang dibahas di blog tersebut, silahkan bisa langsung hubungi bro Mario Devan (Madev) untuk minta tolong dicarikan.

image

Ngomongin tentang mariodevan.com, Bro Madev ngaku bahwa di awal-awal blognya bisa stabil diangka 3000an hits alias page view, namun sejak bertugas ke luar pulau Jawa tepatnya di Luwuk, Sulawesi, blognya jadi gak terurus dan hits jeblok ke 700an. Dan kali ini, setelah kembali ke kota Surabaya tercinta perlahan hits mariodevan.com sudah kembali ke angka awal, bahkan sudah naik hingga 4000-5000 PV per-hari. Mantabs!

Lanjutkan wis!

Baca Juga:
[display-posts tag=profilblog]

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr

Advertisements

24 Comments

Comments are closed.