Terlalu Dominan, Marc Marquez "Ciptakan Touring" Di Circuit of the Americas

image

RiderAlam.com – Akhirnya Marc Marquez melengkapi dominasinya di Austin dengan menjuarai seri kedua yang dilangsungkan di Circuit of the Americas. Sempat “Kalah start” oleh aksi “luar biasa” Jorge Lorenzo, Marquez menciptakan balapan “turing” bersama Dani Pedrosa. Sejak latihan bebas 1, 2, 3 dan 4 serta kualifikasi dan warming up, Marquez tidak pernah tersentuh.

Setelah “lepas” dari manuver start Lorenzo, Marquez praktis tidak lagi terkejar. Bahkan, bersama Dani Pedrosa di depan, Marquez menciptakan gap yang sangat jauh dari peringkat tiga, 20 detik brosis! Balapan macam apa ini. Betul-betul turing!

image

Itulah kehebatan seorang Marc Marquez yang disempurnakan dengan paket luar biasa dari sasis dan mesin Honda RC213V. Hanya keajaiban yang membuat Marquez akan kehilangan poin di Austin. Keajaiban itu nyaris muncul di akhir lap, tepatnya tikungan akhir menjelang finish, saat Marquez terlihat goyang-goyang dengan motornya. Namun, ternyata keajaiban itu gak muncul. Marquez menyentuh garis finish terlebih dahulu diikuti Pedrosa dan Dovisiozo dari Ducati di tempat ketiga.

Selamat buat Marc Marquez atas kemenangan keduanya di Austin dalam dua musim pertamanya di kelas MotoGP dan kemenangan keduanya musim ini dalam dua seri pertama. Dominan!

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp2014]

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr

Advertisements

Comments are closed.