[Profil Blog] Blogger Low Profile Dari Malang Ber-Hits 10 Ribuan/Hari

image

RiderAlam.com – Hai brosis, jumpa lagi di Minggu yang sedikit mendung di atas langit Situbondo. Long weekend ya rupanya, pada kemana nih? RA sih males keluar, liburan ya di kamar memanjakan diri. Lho…. malah curcol :D. Nah, seperti biasa di blog campur-campur ini tiap hari Minggu akan mengulas sedikit tentang blog dan blogger di belakangnya, tentu saja a la rideralam.com. dalam PROFIL BLOG.

Profil blog kali ini masih dari member Jatimotoblog yang setidaknya pernah berinteraksi langsung ataupun tidak langsung dengan RA. Inilah fncounter.com dengan “tersangka” di belakangnya bernama Fauzi Nur Choiri.

image

Perkenalan pertama dengan kang Uzi ini terjadi saat Jatimotoblog 1st Anniversary di Surabaya di akhir tahun 2012. Kemudian saat Jatimotoblog mengadakan bakti sosial di Malang, Kang Uzi ini dengan kuda besi kebanggaannya, BlueMX, dengan sukarela mau membonceng RA sepanjang acara berlangsung. Semoga beliau ikhlas, matur suwun kang. #Salim :D. Kang Uzi ini saat ini mengais rejeki di sebuah rumah sakit terkenal di daerah Lawang, Malang. Tahu kan rumah sakit apa?!

Nah, Kang Uzi ini mengasuh blog fncounter.com sejak Agustus 2011. Secara umur ibarat bayi memang masih balita, namun artikel yang dihasilkan sudah lebih dari 1000 lho. Gaya bahasa artikel-artikelnya kalem tapi penuh analisa mendalam, sesuai dengan bloggernya yang RA nilai sih low profile namun menyimpan potensi besar. Coba saja brosis ajak diskusi atau saling berbalas komentar di artikel-artikelnya, wawasannya luas lho. Oh iya, Kang Uzi ini termasuk blogger yang suka touring, tentu saja dengan BlueMX-nya.

image

Bicara blog tanpa ngomongin hits atau kunjungan tiap hari tentu tidak lengkap. Jika brosis berkunjung ke fncounter.com mungkin brosis akan menganggap blognya Kang Uzi ini sepi, sebab yang komentar tidak seramai blog-blog lain. Namun, tenyata hits hariannya sudah di kisaran 10 ribuan. Alhasil, fncounter.com bisa “cair gajian” tiap bulan dari wordads, ya paling lama dua bulan sekali katanya. Keren ya, dari sekedar hobi menulis tanpa berharap jadi blogger handal, bisa dapat bonus berupa Rupiah di tiap bulan.

Gimana brosis, pengen lebih mengenal Kang Uzi dan fncounter.com? Monggo segera meluncur ke TKP, dijamin brosis tidak akan menyesal mengeluarkan biaya bandwith untuk mendapatkan banyak informasi berguna seputar roda dua di sana.

image
Tuh, lihat porsinya hahaha....(foto by: MotorRio)

Eh iya ada yang ketinggalan, Kang Uzi ini jangan sampe lihat bakso bakar ya, atau jangan sampe nawarin bakso bakar, brosis bisa gak kebagian, lha wong sekali tenggak lahap 2 porsi ludes hahahahah…. #kidding

Baca Juga:
[display-posts tag=profilblog]

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr

Advertisements

17 Comments

  1. Tengkyu kang feedback dan ulasannya… sebenernya terlalu berlebihan menilainya… gimana nggak lha wong mung newbie yg nggak pernah mentargetkan apa2….

    untuk porsinya kebetulan saat itu ada kopdar blogger malang. Hanya satu porsi bakso bakar yg terhitung mlik saya itu… sisanya milik kang rio dan mbah wir yg lebh joss porsinya…. #kabor sek.. ngko dibalang SSG SX125..

Comments are closed.