Ulangi Strategi R15, Yamaha Akan Buka Inden Online Untuk R25

image

Rideralam.com – Kayaknya Yamaha lagi keranjingan strategi inden online nih brosis. Penyebabnya apalagi kalau bukan kesuksesan mereka membuka kran inden via online pada R15 yang menghabiskan jatah 1500 unit hanya dalam 23 jam. Nah, kali ini Yamaha kembali akan melakukan hal yang sama pada motorsport seperempat liternya, YZF-R25.

Melalui web IWantYamahaR25.com, Yamaha mempersilahkan siapapun yang berminat memiliki si Baby M1 untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu. Eits, tidak sekarang… sabar brosis, masih 20 Mei nanti dibukanya. Cuma memang hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi pihak Yamaha Indonesia mengenai jumlah unit yang disediakan. Menurut RA sih pasti lebih sedikit dari jumlah R15, maksimal paling 1000 unit atau bahkan 500 unit? Lihat saja nanti.

image

Oh iya, selain sama-sama inden via online dengan R15, untuk indener R25 nanti juga bakal dapat helm gratis. Bedanya, jika R15 dapat helm HJC Jorge Lorenzo, maka untuk R25 helmnya the doctor Valentino Rossi, AGV VR|46. Helm asli? Entahlah…

YZF-R25 merupakan motor seperempat liter yang didesain mengambil aura YZR-M1 alias motor MotoGP rider Yamaha, makanya disebut Baby M1. Walaupun pada banyak spyshoot berkembang opini bahwa R25 mirip CBR600 atau mirip Ducati Panigale. Yamaha sendiri melalui Eko Prabowo mengatakan bahwa R25 memiliki keunggulan performa mesin yang lebih baik dari kompetitor sekelas serta desain yang unik dan seksi. Wow… semoga saja memang begitu.

Gimana, minat brosis? RA minat untuk nunggu wujud aslinya nih secara full… penasaran soalnya. Untuk inden atau beli kapan-kapan saja kalau gaji sudah 50 juta/bulan hahahaha….

Baca Juga:
[display-posts tag=r25]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

10 Comments

  1. Menurut saya sebelum buka inden secara online yamaha kudu soft lounch terlebih dahulu….untuk memberikan kesempatan calon buyer/potential buyer untuk melihat secara langsung wujud aslinya secara utuh…..aneh rasanya membuka inden untuk suatu produk yg wujud nyata nya saja belum pernah di lihat…..berbeda dengan inden R15 yg wujudnya sudah diketahui/beredar lebih dulu di india meski hanya lewat gambar atau video….

Comments are closed.