Hingga 3 Bulan Kemudian, Plat Nopol Envilan Belum Juga Keluar… Hadeeuuuhhh!!

image

Rideralam.com – Langkanya material plat nopol yang melanda Kepolisian Republik Indonesia nampaknya memang benar adanya. Setidaknya untuk wilayah Samsat Situbondo itu yang RA alami.

Envilan yang RA boyong ke rumah pertengahan Februari tahun ini hingga detik ini, 27 Mei masih saja belum keluar plat nopolnya. Berarti ada jeda waktu keterlambatan sekitar 3 bulan lebih.

Sekilas flashback ke akhir Desember 2010 saat RA meminang Sipio, hati itu juga pkat nopol sudah bisa dipilih kombinasi nomornya dan saat itu juga langsung dipasang. STNK dua minggu kemudian keluar dan BPKB sekitar 3 bulan kemudian keluar. Berbeda dengan Envilan, saat motor diboyong ke rumah, yang RA dapatkan hanya selembar surat jalan yang berlaku hingga STNK keluar. STNK keluar dua minggu dan BPKB dua bulan kemudian, namun plat nopol sampai sekarang belum.

image

Saat menerima STNK, ada selembar kertas memo yang berisi informasi waktu pengambilan plat nopol di samsat Situbondo tertanggal 12 Mei 2014. Saat RA datangi ke  samsat seminggu setelah tanggal itu. Hasilnya, nihil! Belum sempat nanya ke petugasnya, sudah baca pengumuman di kaca kantor yang mengatakan plat nopol kosong, perkiraan bulan 7 baru ada. Hadeuuhh…

Ada apa sih dengan Kepolisian RI kita ini?

Baca Juga:
[display-posts tag=envilan]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

21 Comments

  1. Di kampung ane malah setahun bro,stnk jg di bikin cuma setahun doang dg alasan dlm tgl yg tertera setelah setahun sekalian ambil plat nomornya. 🙁

Comments are closed.