Ternyata, Banyak Yang Mengalami Belum Terima Plat Nopol

image

Rideralam.com – Keluh kesah RA soal lambat keluarnya Plat Nopol Envilan ternyata ditanggapi dengan nada serupa oleh teman-teman di grup FB New Vixion Lightning Rider. Coba brosis lihat skrinsut obrolan di grup FB tersebut di bawah ini:

image

Yang RA alami yakni sudah lebih dari 3 bulan plat nopol belum keluar ternyata masih mendingan dibanding beberapa teman seperti di gambar di atas. Ada yang sudah 8 bulan belum juga keluar plat nopolnya, bahkan ada yang sudah lebih setahun masih belum juga keluar. Ada apa dengan institusi Kepolisian Republik Indonesia ini? Ngurus plat nopol saja tidak becus.

Apakah ini ada kaitannya dengan kasus korupsi simukator SIM yang melibatkan salah satu petingginya sehingga DPR tidak lagi percaya untuk memberikan anggaran ke kepolisian? Sebab, jika diteliti keterlambatan ini memang terjadi pasca ramai-ramai kasus itu. Sebelumnya sih baik-baik saja.

Ayolah, kenapa kalian yang melakukan, kami rakyat kecil yang dirugikan? Pakai plat nopol sementara saja seadanya atau pesan di tukang pkat pinggir jalan? Ah… bukan itu masalahnya, tapi kita sudah bayar pajak motor sebegitu besar, masa plat nopol masih harus beli lagi. Ah… entahlah.

Baca Juga:
[display-posts tag=indonesia]
[display-posts tag=envilan]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

22 Comments

  1. Dilema plat nomer, tetangga saya ganti plat nmr tahun 2013 kemarin,tapi sampai mau bayar pajak lagi tahun ini plat nmr yg baru belum keluar,tetangga yg beli mtr baru juga hampir setahun belum keluar plat nmrnya,

  2. Bubarkan kepolisian, karena tak becus ngurus plat nomor! aparatnya korup semua! nomer saya juga belum jadi sampai sekarang..

Comments are closed.