Yamaha Thailand Telah Rilis Jupiter MX Injeksi New Colour, Yamaha Indonesia? Tahun Depan Saja…

image
Jupiter MX Injeksi di Thailand

Rideralam.com – Dalam line up motor Yamaha Indonesia, nyaris semua sudah injeksi, kecuali Byson dan Jupiter MX. Yamaha pernah berjanji akan menginjeksikan semua varian motornya paling lambat 2015 yakni tahun mulai diberlakukannya Euro 3.

Nah, jika Byson masih masih wira-wiri spyshot upgrade injeksinya di India sono, untuk JupieMX malah sudah lama rilis versi injeksinya di Thailand. Yamaha Thailand per-3 Juni lalu sudah merilis Spark Injection new colour (di Indonesia dikenal sebagai Jupiter MX).

Apakah ini pertanda tak lama lagi Yamaha Indonesia akan segera mengupgrade Jupiter MX karbu menjadi injeksi? Kalau acuan sebentar laginya adalah tahun 2015 sangat besar kemungkinan iya, namun jika berharap di tahun 2014 ini rasa-rasanya masih sangat impossible.

Impossiblenya karena Yamaha Indonesia sepanjang 2014 ini lagi demam R-Series. Mereka sedang fokus-fokusnya ke motorsport andalan baru, baik YZF-R15 maupun YZF-R25. Jika R15 sudah mulai didistribusikan, maka R25 masih Agustus nanti, lalu bisa dipastikan hingga akhir tahun ya bakalan fokus ke dua keluarga R-Series tersebut. Jupiter MX Injeksi? 2015 saja!

Baca Juga:
[display-posts tag=yamaha]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.