Ini Alasan Sule Keluar Dari OVJ. Lho, Keluar Tho?

image
Sule (kanan) bersama para "kembarannya"

Rideralam.com – Brosis, suka dengan acara Trans 7 bergenre komedi Opera Van Java (OVJ) kan ya? Kalau RA sih suka, namun untuk format dan formasi lengkap sebelum yang sekarang. Konsep pewayangan dengan ada dalang dan para wayang yang tentu saja pakai tanda kutip memang unik dan beda dengan yang lain. Para wayang tetapnya ada lima, Parto (sekaligus dalang), Andre, Nunung, Azis dan Sule. Nah, untuk nama terakhir ternyata kalau diperhatikan sudah tidak pernah tampil lagi. Ada apa ya?

Ternyata komedian berambut panjang dan pirang ini mengaku sudah habis kontraknya dengan acara tersebut dan memilih tidak memperpanjangnya, masalah honor? Entahlah…

Yang jelas, OVJ tanpa salah satu dari para wayang yang tadi disebutkan sangat berasa kurangnya. Walaupun mungkin ada yang bilang Azis yang paling tidak bisa melakukan lawakan-lawakan seperti Sule atau Andre, namun OVJ tanpa Azis juga kerasa hambar. Tidak ada objek “penderita”. Apalagi saat ini, OVJ tanpa Sule begitu kerasa kurangnya. Duet tik-taknya dengan Andre ditambah Parto sangat enak ditonton. Mengalir gitu aja, apalagi ditambah Azis yang jadi “korban” dan Nunung yang “gila”.

Kembali soal Sule, melalui akun twiternya @newsuleprikitiw komedian asal garut tersebut mengkonfirmasi bahwa kontraknya di OVJ telah habis. “Kontraknya sudah habis”, demikian ujar Sule.

Namun, nampaknya keputusan Sule tidak memperpanjang kontraknya di OVJ mengundang reaksi kekecewaan dari beberapa penggemar OVJ. Apalagi saat ini Sule sering terlihat di acara talk show NET. Di twitter kekesalan penggemar OVJ terlihat, misalnya @alfaridzi_azza yang menyindir “Maklumlah kalau orang sudah tenar, yang besarin namanya dilupain, maju terus OVJ”. Sebelumnya ia juga menyampaikan kritik kepada Sule. “Karena bayarannya gedean jadi lupa yang sama yang besarin namanya (Sule).”

Lalu ada @sikunadhitya yang kecewa setelah Sule lebih memilih acara lain, “@newsuleprikitiw saya liat byk artis yg py acara. contoh rafi ahmad RCTI ANTV TransTV tapi dia bisa jalanin tanpa harus keluar dari situ acara, Kang”

Nampaknya mendapat sindiran bertubi-tubi, komedian bernama asli Entis Sutisna ini emosi juga. “@sikunadhitya maaf saya bukan karena uang ditempat kerja saya sekarang honor sy dibawah OVJ demi Allah”. Sule melanjutkan tweet dengan sedikit emosi, “@sikunadhitya kita sama-sama saling membesarkan cuma bukan karena honor, masalahnya tolong dipikirkan dulu kalo mau comment.”

Baca Juga:
[display-posts tag=indonesia]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

58 Comments

  1. IMHO kalau Sule merasa karirnya ga bisa berkembang lagi sekalipun itu di acara yg membesarkannya, ya wajar saja dia cari acara lain, sekalian buat penyegaran peran juga. Kapan2 pihak OVJ bisa aja ngundang Sule jadi bintang tamu 😉 .

  2. mungkin om sule kangen sama om wishnutama jadi ikutan ke net tv,
    trans tv semenjak ditinggal om wishnutama acaranya jadi ancurrr ga bermutu

    • sebenernya NET. itu berusaha memperbaiki sistem per-telivisian masa kini. dmn tv lain udah mulai banyak acar ngawur dan ga berbobot.
      itu yg ane pelajari dari bedah Net. Tv blm lama ini 🙂

  3. gan maaf, mau koreksi sedikit 😀
    sule komedian asal cimahi, bukan garut hehehe .soalnya dia tetangga ane

  4. Saya tdk mau nnton lg OVJ sdah tdk seperti dlu lagi sewaktu SULE masih ada, walaupun bisa kasi ktawa, tetap rasax beda. SULE balik lg dong ke OVJ.!!!!

  5. Alfaridzzi azza ngomong gak pake otak. Kontol lo anjing. Dasar bencong banyak bacot. Sampah dungu. Makanya jangan sok tau tolol

  6. akang tampa akang tauk yea klo dak ada personil wayang ovj satu aja joke mereka hambar kayak aer tpi itu kn kehendak akang lanjutkan saya selalu mendukung kang #entis_sutisna sule

  7. Kalau gag ada Sule di OVJ lagi garing sekali rasanya dan gag ramai,yang membuat OVJ gag garing adalah Sule,Apalagi berpasangan dengan kak Andre makin ramai.
    Semoga saja Sule balik lagi Di OVJ

  8. Kang sule ke OVJ lagi dong …
    OVJ tanpa sule itu seperti ” Tong kosong nyaring bunyinya ” … ke OVJ lagi yaa … please …..

  9. Ngapain harus ngomongin kang sule [d̲̅i̲̅] OVJ klo udah keluar,memang,kalo kang sule gak ad malas jga gw nonton OVJ,tapi walau pun OVJ tdk lengkap tanpa kang sule,mungkin aja capek kerja lembur jadi gak lanjutin kontraknya,sudalah gak usah [d̲̅i̲̅] bahas,yg penting kang sule selalu menghibur masyarakat.yg penting heppy.

  10. akang sule kenapa keluar kan di ovj akang sule asik loh makanya akang sule main lagi di ovj kan akang sule udah lama di ovj kok keluar sih……………………..

  11. gara2 yks. ovj dikorbankan… hiks… tp masih bisa nonton sule dan andre di net tv. parto, aziz nunung, diboyong aja ke net jg. biar ovj ada lagi. walau beda bendera… #daydreaming…

  12. Sayang 🙁 artis favorit ku sule..tnpa dia ovj sprt kopi tnpa gula
    Ovj yg skrg saya bner2 tdak suka krn artis2 tamunya tdk mmiliki krakter alami humoris sprti ruben, raffi dll..trlebih lg saya tdak suka dg olga yg krjanya mncaci org utk sbg bahan trtawaan.

  13. Jadi orang tu jangan su’udhon dulu tentang keluarnya kang sule dari ovj, smua itu kan udah ada yang ngatur…….,

  14. Yang penting kang Sule ga terburu-buru keluar dari dunia entertainment. Bayangin aja kalo beliau berhenti jadi pelawak, di acara Tv manapun kita cari ga bakalan ketemu sosoknya kang Sule.

    Setiap insan pasti punya titik kejenuhan entah dari sisi manapun itu datangnya.
    Kita sebagai pemirsa yang bijak mestinya jangan keluarkan argumen-argumen yang berujung fitnah.

    Yang penting kang Sule masih eksis berkarya dibidangnya 🙂

  15. Karena kalo terlalu keras kerjanya bisa sakit terus kalo kecapekan bisa kayak olga…kn tau sendiri kalo artis kerja gak ingat waktu

    Mungkin sule cari yg gak terlalu lelah,…

  16. yg jelas gimana caranya biar kang sule bisa brgabung lg dgn ovj.. “Kangen OVJ” iya benner banget…!!!!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sule Keluar Dari OVJ, Azis Gagap Merasa Syok! | RiderAlam.com
  2. 5 Artikel Paling Sering Dilihat Dan Dibaca | RiderAlam.com

Comments are closed.