Triple Ads WordPress Menghilang?

Rideralam.com – Salah satu faktor yang membuat semangat ngeblog adalah adanya wordads di blog yang berplatform wordpress. WordPress advertising adalah semacam iklan yang muncul di setiap tulisan kita. Iklan tersebut bisa cuma satu, dua atau bahkan tiga yang lebih dikenal sebagai triple ads. Jika sebuah blog sudah memiliki triple ads diartikelnya, besar kemungkinan pemasukan wordadsnya akan besar. Namun, nampaknya ada yang aneh sehari dua hari ini. Triple ads menghilang?

image

Yup, coba brosis simak lebih detil artikel-artikel blog brosis yang sebelumnya sudah memiliki triple ads, kali ini kemungkinan besar sudah tidak utuh lagi, alias tinggal dua iklan atau bahkan satu. Kalau di blog campur-campur ini iklan hanya tinggal dua, di sebelah kanan home screen blog dan di bawah tulisan artikel. Yang menghilang adalah iklan yang ada di atas header blog. Apa yang terjadi?

Apakah wordpress mulai tekor dengan memberikan triple ads di banyak blog, sebab nampaknya blog-blog otomotif Indonesia lagi naik semua impresinya? Ah…rasa-rasanya tidak mungkin. Bisa jadi wordpress lagi ada kebijakan baru, kita tunggu saja.

image

Hilangnya triple ads ini juga telah menjadi bahasan di forum wordpress. Hingga tulisan ini diangkat, semua masih menduga-duga apa penyebab hilangnya triple ads, masih belum ada keterangan konkret dari pihak wordpress. Jangan-jangan impresi wordads bakalan menurun pasca hilangnya triple ads? Ya sudah #akurapopo, yang penting nuliiiiisss….

Baca Juga:
[display-posts tag=blog]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.