Yamaha R25 Motobot Concept, Two Thumbs Up For Motoblast, As Always!

image

Rideralam.com – Artikel auto pilot nih brosis, mungkin pas brosis baca ini RA sudah di Pantai Pulau Merah Banyuwangi, jalan-jalan ngantar murid nih hehehe… Oke deh, kali ini artikel tentang keahlian seorang blogger dalam memainkan mouse dan imajinasi di software Photoshop, siapa lagi kalau bukan Mas Joe Motoblast. Profilnya pernah RA ulas di sini.

Beberapa waktu yang lalu, lewat grup whatsapp Jatimotoblog, Mas Joe ngabari kalau Yamaha sedang ngadain kontes desain dengan basic motor seperempat liter anyarnya YZF-R25. Dan beliau ngajakin teman-teman untuk ikutan, sekaligus minta dukungan atas karyanya. Nah, ternyata Mas Joe tidak hanya sebatas ikutan kontes, namun nampaknya sangat total nih. Lihat saja karya yang dikirim tidak satu, dua atau tiga tapi empat!

image

Ada dua karya yang boleh dibilang sudah makanan sehari-harinya yakni dua modif dan desain motor dengan basic R25. Yang pertama disebutnya Yamaha R25 Evo-HITECH dengan dominan warna hitam dan sedikit kelir merah. Sesangkan karya satunya adalah Yamaha R25 New Style yang memiliki desain simple namun tajam dengan dominan warna biru dan putih. Keduanya seperti biasa, KEREENN…!

image

Nah, yang surprise adalah dua karya lainnya. Bukan motor standar bukan pula modifan ekstrem namun super duper imajinatif! Yang pertama Mas Joe melabelinya Yamaha R25 MOTOBOT – FIFA World Cup Brazil 2014 dan yang kedua adalah Yamaha R25 MOTOBOT – Transformer With Valentino Rossi. Yang bikin surprise adalah konsep karyanya yang mengambil konsep film TRANSFORMER.

Jika dalam film Transformer sebuah mobil bisa bertransformasi menjadi robot, maka Transformer a la Mas Joe ini adalah YZF-R25 yang menjadi bentuk dasar sebuah robot bernama MOTOBOT. Jika diperhatikan, R25 Motobot Konsep ini sangat rumit bahkan untuk seorang yang ahli Photoshop sekalipun. Detil-detil bagian motor R25 yang bertransformasi menjadi kaki-kaki, dada, hingga kepala motobot begitu sempurna. Terasa pas walaupun ini “hanya” sebuah imajinasi digital desain. Disinilah perpaduan skill photoshop, imajinasi out of the box beradu dengan sebuah keindahan rasa sang kreator. Two thumb ups for Mas Joe Motoblast, as always!

Baca Juga:
[display-posts tag=blog]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

3 Comments

Comments are closed.