Dovisiozo Perpanjang Kontrak Dan Cal Cruthclow Putuskan Tinggal, Ducati Telah Punya Line Up Komplit Musim Depan!

image
Andrea Dovisiozo di Ducati hingga 2016 (pic. GPone)

Rideralam.com – Ducati telah mengkonfirmasi line up pembalapnya untuk musim depan. Tidak ada perubahan yang terjadi, dua pembalap utama tetap Andrea Dovisiozo dan Cal Crutchlow.

Andrea Dovisiozo lebih dahulu memutuskan untuk bertahan di tim merah asal Bologna, Italia itu. Bahkan, dilaporkan crash Dovi malah memperpanjang masa baktinya di Ducati selama dua tahun ke depan alias hingga 2016.

Dan, beberapa jam kemudian partnernya, Cal Cruthclow, akhirnya memutuskan untuk bertahan juga di Ducati. Cal mengambil opsi di kontraknya untuk menetap setahun lagi. Di kontraknya, Cal memiliki klausul bisa hengkang atau stay untuk tahun kedua.

image
Cal Cruthclow Putuskan Tetap di Ducati Musim 2015

So, dengan Dovi perpanjang kontrak dua tahun dan Cal memutuskan tetap di Ducati, maka Ducati sudah memiliki line up komplit untuk musim balap MotoGP musim depan, sama halnya dengan tim Repsol Honda yang juga sudah memastikan tetap diperkuat duet Marquez-Pedrosa dua musim ke depan. Tinggal Yamaha yang belum komplit, baru Rossi yang memperpanjang kontrak hingga 2016, Lorenzo belum juga ambil keputusan.

Jadi, dengan kabar teranyar dari Ducati ini maka deretan pembalap yang sudah memiliki tim musim depan adalah duo Repsol Honda, duo Ducati, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Pol Espargaro (Tech 3). Siapa menyusul?

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp2014]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.