Kabar Facebook Akan Berbayar Ternyata Adalah HOAX! Mohon Maaf Dan Terima Kasih Atas Koreksinya, Brosis!

ktm indonesia

image

Rideralam.com – Pertama kali membaca tentang Facebook yang akan menarik biaya kepada penggunanya, tentu saja menarik untuk diikuti. Bahkan, di blog campur-campur ini tulisan tentang Facebook tidak lagi gratis namun masih ada cara untuk tetap gratis mampu memancing para pembaca untuk komentar dan urun rembug. Rata-rata menyayangkan kondisi itu. Namun, ternyata ada yang mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax. Hingga Masbro Mansar memberikan link tentang hoax-nya kabar Facebook berbayar tersebut.

Dan ternyata menurut Tribunnews kabar Facebook berbayar memang hoax. Adalah situs berita satir nationalreport.net yang mengangkat isu palsu tersebut. Nationalreport.net menulis bahwa raksasa jejaring sosial itu akan mengenakan biaya keanggotaan terhitung per 1 November mendatang. Untuk lebih menyakinkan, dalam artikel berita juga memuat kutipan pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Pihak Facebook kini tengah berusaha memerangi berita palsu semacam ini. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa muncul kabar bahwa Facebook bakal menarik biaya bagi penggunanya sebesar US $2,99 per-bulan untuk biaya keanggotaannya. Bahkan media news online sekelas Tribunnews dan Kompas mengangkat kabar tersebut.

Atas nama blog campur-campur ini RA mohon maaf jika telah memberikan berita palsu. Ini sebagai pembelajaran bagaimana seharusnya mengulas sebuah kabar berita di dunia maya yakni soal cek dan ricek keabsahan sebuah kabar berita sebelum diangkat. Artikel ini juga sekaligus mengoreksi artikel sebelumnya soal Facebook yang berbayar. Artikel yang ternyata Hoax!

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
other blog: http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.