R-Day, Ajang Kumpul Bareng Komunitas R-Series Yamaha

image

Rideralam.com – Kalender Yamaha Indonesia dan pertama di dunia, punya hari bersejarah baru yang memperlihatkan kuatnya ikatan kekeluargaan komunitas motor sport Yamaha R-Series. R-Day namanya, hari berkumpulnya penggemar line up R-Series Yamaha merayakan kebersamaan mereka.
 
Pertama kali diadakan, R-Day dipusatkan di area Gedung Menpora, Senayan Jakarta. Di situ kumpul bareng 1.000 orang dari Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Revs United 250 (RU 250), Yamaha R250 Owner Indonesia (YROI 250) dan Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI).
 

image

Hari Minggu 28 September mulai pagi sampai sore, Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen R-Series untuk merasakan kelebihan motor kebanggaannya dengan Rolling City, menjelajah jalanan Jakarta dengan start dari area Gedung Menpora – Gedung MPR/DPR – Kebayoran – Universitas Moestopo – Plaza Senayan dan finish kembali di tempat start. Tidak lupa, Yamaha juga mengajak bersedekah dengan memberikan sumbangan beras dan perlengkapan sekolah kepada Pesantren Babakan Madang Bogor.
 

image

Yamaha menyelenggarakan sejumlah aktivitas yang menyedot perhatian dan partisipasi komunitas. Mereka aktif menjabani test ride R15 dan R25, Trykhana serta menginspirasi modifikasi motor yang dipajang peserta kontes. Freestyle performance dan band performance pun membuat suasana harinya komunitas R-Series Yamaha ini kian semarak.
 

image

Yamaha akan melanjutkannya dengan Track Day yang akan dilaksanakan hari Minggu, 5 Oktober di Sirkuit International Sentul, Bogor. Yamaha sudah menyiapkan seabrek rencana kegiatan, so nantikan liputan serunya Track Day!

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
other blog: http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.