Ini Dia Penampakan Ninja H2 Versi Jalan Raya, Tanpa Sayap!

image

Rideralam.com – Beberapa waktu yang lalu Kawasaki Heavy Industries telah meluncurkan proyek ambisiusnya yakni Ninja H2R dengan turbocharger dan dididesain khusus untuk di lintasan balap. Bahkan, dalam uji kecepatan H2R mampu tembus 210 mph atau setara 337 km/jam! Namun, tentu saja tidak semua orang bisa memiliki dan mengendarainya di jalan umum, dan Kawasaki mengerti itu dengan mengeluarkan H2R versi jalan raya. Ninja H2 namanya.

Seperti apa wujud dari Ninja H2? Laman asphaltandrubber mengarkan bahwa Ninja H2 memiliki garis desain yang mirip dengan H2R namun terdapat beberapa perbedaan di sana-sini. Misalnya windshield yang lebih landai, knalpot dual, spion dan tanpa sayap!

image

Yang paling penting adalah power Ninja H2 yang harus disunat agar sesuai regulasi street bike yakni maksimal 200 hp. Dengan power H2R mencapai 296 hp, maka jelas harus ada sunatan sekitar 96 hp untuk yang versi jalan raya. Harga? Dari kabar yang dilansir blogger penomenal TMCBlog dan KBY harga H2R mencapai US $60.000 sedangkan untuk versi jalan raya jelas di bawahnya.

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
other blog: http://sportupdate5.com

Advertisements

14 Comments

Comments are closed.