Andrea Iannone Pastikan Tidak Ikut Race Di Sepang, Mudik Brosis!

image

Rideralam.com – MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang akan menjadi tontonan bagi pembalap satu ini. Pasalnya, akibat cedera serius yang dideritanya kala crash di hari pertama latihan bebas Jumat. Akibat kecelakaan tersebut, Andrea Iannone harus melupakan keinginannya membalap hari ini.

Sabtu (25/10) malam kemarin Iannone memutuskan untuk kembali ke Italia guna penyembuhan demi fit di Valencia, seri terakhir musim ini. Itu berarti seri Malaysia bakal dilewatkannya sebagai penonton.

Sebelum memutuskan tidak mengikuti seri Malaysia, Sabtu pagi Iannone sempat mencoba mengikuti sesi latihan bebas ketiga untuk mengukur seberapa kuat kondisinya. Namun sayang, rasa sakit akibat cederanya sangat terasa dan akhirnya dia memutuskan untuk mudik pulang kampung guna melakukan uji CAT dan MRI.

Sangat penting bagiku untuk mencoba latihan hari ini, namun ternyata kondisiku tidak 100%, aku tidak bisa mengontrol motor secara penuh, jadi aku putuskan hanya mencobanya di sesi latihan tidak di balapan sebab resikonya sangat besar. Kekuatan lenganku tidak ada, aku tidak punya feeling yang bagus dengan motor. Dan kondisi itu sangat berbahaya. Dengan menyesal aku harus melewatkan balapan kali ini sebab sebenarnya aku ingin menyelesaikan sisa akhir musim ini dengan baik

Andrea Iannone

image

Oke deh, semoga lekas fit kembali masbro, Valencia menunggu!

[display-posts tag=motogp2014]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
other blog: http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.