Twitter Bakal Berubah, Kenapa Dan Seperti Apa Perubahannya?

ktm indonesia

image

Rideralam.com – Selain Facebook, sosial media yang cukup digandrungi adalah Twitter. Di Indonesia Twitter mulai diperhitungkan oleh para netizen. Tak jarang isu-isu politik atau sosial kemasyarakatan diangkat dan menjadi booming gara-gara Twitter dan kemudian diangkat oleh media TV nasional.

Namun, dibalik kepopulerannya itu ternyata muncul kekuatiran dari para investor Twitter. Mereka menganggap pertumbuhan Twitter terlalu lamban atau dengan kata lain walaupun berkembang tapi tidak signifikan. Jelas, bagi pelaku bisnis pertumbuhan lamban akan mengurangi keuntungan dan membuat perputaran dana investasi sangat lambat. Akibatnya keuntungan dan modal awal dari investasi tidak bisa secepatnya diputar untuk inveatasi lain.

Menanggapi keluhan para investornya, pihak Twitter telah membuat strategi baru untuk mempercepat akselerasi pertumbuhan platform si burung berkicau itu. Rencana besar sudah disiapkan untuk mendukung ambisi itu yang tentu saja disambut baik oleh investor. Bahkan, rencana tersebut sudah mampu membuat nilai saham mereka naik 7,5 persen di bursa wall street.

Berikut ini rencana yang telah disiapkan Twitter guna mempercepat pertumbuhan platformnya, chek this out:

1. Fitur merekam, mengedit, dan berbagi video akan diluncurkan Twitter untuk para pengguna pada awal tahun 2015 mendatang.
2. Twitter akan memperlihatkan posting penting yang mungkin terlewat, bahkan ketika pengguna sedang tidak login ke account nya.
3. Halaman utama Twitter juga akan kembali dirubah, dan dijanjikan bakal lebih menarik para pengguna.
4. Twitter akan menghadirkan aplikasi anyar, selain aplikasi yang sudah ada yaitu Twitter dan Vine.
5. Konten baru berupa geografi dan acara yang akan disediakan.

Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja tahun depan. Yang jelas, sebagai pengguna Twitter untuk mendukung aktivitas nge-blog, RA berharap apapun rencana Twitter semoga tetap user friendly dan ramah bandwith.

News: simomot, detik, okezone

[display-posts tag=sosmed]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.