Kabar Gembira… Pemutihan Pajak Untuk Wilayah Jawa Timur Hadir Lagi, Silahkan Dicek Waktunya

image

Rideralam.com – Brosis, kabar gembira ntar lagi Pajak Kendaraan Bermotor akan ada pemutihannya. Waahh… pasti banyak yang nunggu saat-saat tersebut ya. Terutama bagi pemilik kendaraan roda dua nih yang dianggap mewakili rakyat kecil.

Yup, gubernur Jawa Timur Pak Karwo telah mengeluarkan Pergub No. 78 tahun 2014 yang intinya untuk memberikan keringanan dan pembebasan pajak daerah yang dimulai dari 1 Desember 2014 – 28 Februari 2015. Pergub tersebut mengatur pembebasan bagi bunga Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) atas kendaraan kedua (BBN II) dan seterusnya untuk kendaraan roda dua, tiga dan kendaraan plat kuning.

Nah, buat brosis yang berdomisili di Jawa Timur silahkan jangan sia-siakan kesempatan ini mulai 1 Desember 2014 sampai 28 Februari 2015 akan ada pemutihan untuk kendaraan roda dua, roda tiga dan kendaraan plat kuning. Lumayan tuh, 3 bulan!

[display-posts tag=pajak]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

13 Comments

  1. kalo plat DK(bali) ketika di jatim ada pemutihan apakah bisa PLAT DK dibalik nama Jadi PLAT P(Jember) apa juga gratis pembuatan BPKB juga..mohon infonyaa y????terima kasihh

Comments are closed.