Motorsport Buat Jualan? Yang Harusnya Malu Kalau Motorsport Untuk Ini…!

Rideralam.com – Fenomena motorsport digunakan untuk jualan seperti jualan sayur atau pentol sepertinya lagi menjadi atensi publik, khususnya di blogsphere. Bahkan news online sekelas detikcom pun membahasnya.

image

Sebut saja teman RA misalnya pak dhe blogger sekaligus juragan sayur dari Jember yang mengadu nasib di Jayapura, Mas Sayur. Jika sebelumnya menggunakan CB150R untuk mengangkut “rak” sayurnya kemana-mana, kali ini malah naik kelas dengan CBR250R. Lain Mas Sayur, lain pula dengan seorang pedagang pentol di di sekitaran Universitas Mulawarman, Samarinda yang menggunakan Ninja 250 sebagai sarana transportasi untuk membawa “gerobak” pentolnya. Dan ternyata setelah ganti Ninja 250 jualannya malah makin laris.

Dan, RA yakin di luar sana masih cukup banyak motor-motor keren lain yang digunakan untuk berjualan seperti dua contoh di atas. Motorsport yang biasanya digunakan untuk “balapan” atau “adu kencang” beralih genre menjadi motorbakul (bakul=pedagang). Lantas, adakah yang salah dengan fenomena di atas? Harus diperiksa lagi tingkat kewarasannya kalau dibilang salah atau memalukan.

image

Yang salah dan seharusnya malu adalah ketika motorsport sekelas CBR250R atau Ninja 250 digunakan untuk demo minta kenaikan upah buruh…. lho, buruh kan banyak yang berduit, lha kenapa masih minta kenaikan terus, gak malu dengan yang dinaiki ta? Hehehehe….

image
Kalau ini sih impian tersembunyi om kobay 😀

[display-posts tag=indonesia]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

17 Comments

Comments are closed.