Menemukan Email Sampah Di Folder Spam, Lucu-lucu Isinya…

image
Spam

Rideralam – Bangun dini hari jauh sebelum subuh menjadi rutinitas sejak amanah bernama Muhammad Rafif Genzaki Rahman Allah SWT berikan kepada keluarga kecil kami. Biasa, jam segitu adalah waktunya si kecil mik cucu. Nah, setelah menunaikan kewajiban dengan si kecil, RA biasanya mulai baca-baca buat mencari inspirasi menulis di blog. Termasuk saat iseng ngecek email.

Folder demi folder dijelajahi hingga tertarik di folder SPAM. Isinya ada sekitar 400an lebih email yang oleh gmail dikategorikan spam. Wuih… banyak juga padahal beberapa minggu sebelumnya sudah RA empty tuh folder. Ternyata di luar sana banyak sekali usaha orang-orang tidak bertanggung jawab yang mencoba mencari keuntungan dengan mengirimkan email-email sampah (junk mail) yang biasanya berusaha menipu penetima junk mail tersebut.

Menurut wikipedia, Spam adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Nah, klop berarti… email yang tidak dikehendaki penerima.

Coba RA lihat email-email yang masuk kategori spam, lucu-lucu juga usaha mereka ya. Mulai dari yang menawarkan kerjasama untuk mengambil uangnya yang tertahan di imigrasilah, berusaha memindahkan warisan orang tua angkatnya dari London ke Indonesialah, mengajak kerjasama bisnis dengan imbalan ratusan bahkan jutaan dollar lah, intinya semua penawaran menggiurkan. Andaikan uang itu langsung dikirim ke rekening RA sih ayo-ayo saja lah haghaghag…. ngarep.

image

image

image

image

image

Tapi, namanya spam abaikan saja. Tidak usah dihiraukan atau malah bisa bikin kita jenggot sariawan kata mas iwb. Ya sudah, empty spam lagi dah. Biar tidak merusak pemandangan saja hehehehe…. bagaimana brosis, seberapa banyak email spam kalian?

[display-posts tag=ragam]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.