Jambore Nasional CB150R Streetfire Dihadiri Lebih Dari 1000 Bikers

image

Rideralam – Lebih dari 1000 bikers Honda CB150R Streetfire hadir pada gelaran Jambore Nasional Honda CB150R Streetfire yang diselenggarakan di Jogjakarta pada 14 Februari 2015. Acara tersebut mengambil lokasi di Jogja Expo Center (JEC) dan diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta.

Jambore CB150R SF ini baru pertama diselenggarakan seiring semakin banyaknya populasi CB150R SF di tanah air. Meskipun gelaran perdana, para pecinta Honda CB150 SF hadir secara kompak dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan yang dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

image

Kegiatan dilanjutkan dengan mempererat silaturrahim antar pecinta CB150R SF dengan beragam pernainan seperti slow drag, narrow plank competition, adu panco dll dan akhirnya ditutup dengan kegiatan bakti sosial menyantuni panti asuhan yatim Mata Hati di Gunung Kidul.

Oke deh, semoga semua kegiatan di atas dinilai sebagai ibadah oleh Sang Pencipta. Amiinn..

[display-posts tag=ahm]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

9 Comments

Comments are closed.